Ariel Noah ‘Guncang’ Bantaeng, Ini Imbauan Kapolres Bantaeng

Terkini.id, Bantaeng – Malam ini grup band ibu kota Noah dan Virgoun akan menghibur masyarakat Bantaeng yang akan digelar di Lapangan Hitam Pantai Seruni, 19 Agustus 2018.

Untuk itu sebanyak 150 personel aparat gabungan diturunkan untuk mengamankan jalannya konser akbar ini.

Konser yang sedianya akan dimulai pukul 21.00 WITA ini sudah dipenuhi penonton sejak siang hari bahkan menjelang konser sendiri diprediksi masyarakat yang datang yang bukan hanya datang dari masyarakat Bantaeng saja namun masyarakat dari luar Bantaeng diperkirakan telah mencapai ribuan penonton.

Nantinya kedua musisi papan atas ini akan menyanyikan beberapa lagu andalan mereka seperti Hidup Untukmu Mati Tanpamu dan Separuh Aku by Noah dan Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti by Virgoun.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan menghimbau agar masyarakat yang datang menyaksikan konser tersebut tetap tertib dan menjaga keamanan.

“Saya menghimbau agar teman semua boleh datang kesini dengan satu tekad hanya untuk hiburan saja bukan sifatnya untuk mengganggu keamanan masyarakat”,harapnya.

Sementara itu Andi Munawir selaku ketua panitia kegiatan mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha selalu berkoordinasi dengan pihak aparat untuk kemanan dan kelancaram konser yang menghadirkan artis papan atas ini.

Berita Terkait