Artis Tasya Kamila Berbagi Energi Positif atas Kesembuhan Suami dari Kanker

Terkini.id, Jakarta – Setelah terdiagnosis mengidap penyakit kanker getah bening stadium 2 dan menjalani  berbagai alternatif pengobatan, suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar akhirnya dinyatakan sembuh.

Kabar tersebut disampaikan Randi melalui akun instagramnya @randibachtiar. 

“Alhamdulillah, I’m extremely grateful to annouce that I am FREE FROM CANCER. Laa hawla wa laa quwwata illa bilah. Sungguh Allah SWT Maha Penyembuh. Being told by the doctor that I survived cancer was such a relief Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah,” tulis Randi di akun istagram pribadinya @randibachtiar.

Baca Juga: Puting Beliung Hantam Rumah Warga di Wajo, Plt Gubernur Perintahkan...

Sebagai istri, Tasya Kamila turut berbahagia atas kesembuhan sang suami. Kebahagiaan tersebut ia  curahkan dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Sabtu, 24 Juli 2021. 

Tasya berbagi energi positif dari kesembuhan sang suami  dan mengambil hikmah atas apa yang telah menimpa suaminya.

Baca Juga: Duga Pelaku Pembunuhan Subang Pakai Ilmu Hitam, Netizen: Targetnya Polisi

“Aku cuma mau memberikan semangat, jangan putus asa. Allah Maha Penyembuh. Banyak hal yang bisa kita syukuri dan kita ambil hikmahnya,” kata Tasya Kamila yang dikutip Terkini.id dari akun instagram @yashowbiz pada Senin, 26 Juli 2021. 

Tasya juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesembuhan suaminya. Ia merasa bersyukur atas nikmat kesehatan yang telah kembali kepada sang suami.

“Kita bersyukur dengan ketulusan doa banyak orang. Tentunya atas kehendak Allah, mukjizat dari Allah, alhamdulillah saat ini bisa kita nikmati nikmat sehat, dan kesembuhan dari Randi,” pungkasnya.

Baca Juga: Terawangan Anak Indigo: Prabowo Subianto Diikuti Makhluk Astral, Raja Hutan

Tasya berpesan kepada yang sedang berjuang melawan sakit kanker agar tetap semangat dan jangan putus asa. Segala penyakit ada obatnya, dan salah satu ikhtiar yang harus dilakukan adalah berbuat baik.
 
“Janga putus asa, jangan putus harapan, banyak bersedekah dan lakukan kebaikan. Kalau sudah jalannya kamu sembuh, insyaAllah kamu sembuh,” ungkap Tasya.

“Semangat buat yang lagi berjuang, ataupun pendampingnya yang lagi berjuang”, tambahnya. 

Bagikan