Aryanto Tanding Kembali Nakhodai PWI Luwu Raya dan Toraja, Periode 2018-2022

Dari kiri, Zainuddin Bundu atau Ajis, Aryanto Tanding dan Nur Ali. (terkini.id/eghy tiwa)

Terkini.id, Palopo – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya dan Toraja, periode 2018-2022 akhirnya ditetapkan pada Konferensi Cabang (Konfercab), Sabtu 8 September 2018, di Hotel Harapan Kota Palopo.

Mantan Ketua PWI Aryanto Tanding kembali terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan memimpin Organisasi Kewartawanan tersebut.

Pada Konfercab yang dipimpin Anwar Sunusi, yang juga pengurus PWI Sulsel, selaku steering committe, menetapakan Arianto sebagai Ketua berdasarkan kesepakatan bersama dri semua peserta Konfercab.

Untuk struktur guna mendapingi Ketua yang terpilih dua periode ini menetapkan posisi sekretaris diberikan kepada Zainuddin Bundu atau Ajis, sementara Bendahara tetap dijabat pejabat lama Nur Ali.

Aryanto Tanding, usai penetapan dirinya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan semua peserta untuk kembali menahkodai PWI Luwu Raya dan Toraja dan atas keoercayaan tersebut dirinya bersama pengurus siap memajukan PWI sebagai salah satu wadah kewartawanan khususnya di wilayah kerjanya.

“Terimakasih atas keoercayaan teman-teman, namun ini bukanlah akhir dari upaya kita untuk memajukan PWI, karena program kerja kedepan sudah menanti untuk dilaksanakan,” ungkap Arianto yang Akrab Disapa Ary

Ia juga bertekad akan berupaya mengembangkan PWI sebagai wadah yang dapat memberikan kontribusi besar baik kepada internal organisasi maupun untuk rekan rekan pers yang ada dalam naungan PWI.

“PWI ini tidak akan dapat berkembang, jika di dalamnya kita tidak bersatu dan saling mendukung, jadi segala bentuk dukungan dan subangsi yang bermanfaat akan kami terima untuk memajukan PWI di Tana Luwu Dan Tana Toraja,” katanya.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi, PWI Sulsel, H Mappiar, pada kesempatan itu, berpesan agar pengurus PWI Luwu Raya dan Toraja ini, dapat merancang program yang memang benar-benar mampu untuk dilaksanakan.

“Program PWI kedepan harus benar benar nyata dan lancar dalam pelaksanaannya, dan dalam penetapan program kerja saya harap pengurus mampu meramu program yang mengakomodir peningkatan SDM teman teman media,” harap Mappiar.

Ia juga meminta dalam penetapan Progran kerja harus sesuai dengan kemmpuan sehingga mampu direalisasikan. “Bukan hanya sekedar program, namun pada implementasinya tidak terlaksana,” tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini