As Magic Community serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Barru

Arianto Burhan Makka menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tanete, Kabupaten Barru, Ambo Arsyad

Terkini.id — Korban bencana kebakaran di Tanete, Kabupaten Barru, Ambo Arsyad yang tinggal sebatang kara mulai mendapat perhatian dari kalangan pengusaha online shop

Bantuan kini mengalir dari pengusaha Komunitas Online Shop As Magic (ASM) yg diwakili oleh Arianto Burhan Makka (ABM) beserta beberapa Asisten Owner ini langsung meluncur ke lokasi di mana korban berada.

ABM bersama sejumlah petinggi ASM menyerahkan bantuan uang tunai Rp24 juta langsung kepada korban disaksikan pemerintah setempat, di antaranya Lurah Tanete dan Koramil setempat.

“Sumbangan ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian As Magic dalam hal kemanusiaan. Sumbangan ini juga kami serahkan menjelang ulang tahun pertama As Magic,” ujar ABM di sela penyerahan sumbangan kepada korban di Tanete, Jumat 21 Juni 2019.

Menurutnya, sejak ASM hadir di Sulsel dan bermarkas di Makassar, ASM berupaya untuk menjadi bagian dari masyarakat. Selain untuk meningkatkan peningkatan ekonomi masyarakat, ASM juga berupaya peduli dalam bidang sosial.

Baca juga:

“Di tahun pertama, ASM ini mulai mendapat perhatian yang besar dari pelaku usaha yang ingin bermitra. Ribuan agen se Sulsel bahkan se Indonesia sudah membesarkan ASM Secara bertahap, saatnya kami ingin berpartisipasi di bidang sosial,” kata ABM.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar