Akun Asboediono Id Singgung Polisi Indonesia: Memiliki Kuasa Absolut Seperti Tuhan, Membunuh Manusia Tanpa Ada Hukuman

Terkini.id, Jakarta – Pengguna media sosial dengan akun asboediono_id menyinggung Polisi Indonesia dengan menyebutnya memiliki kekuatan absolut seperti Tuhan.

Akun asboediono_id setelah menyebut Polisi Indonesia memiliki kuasa absolut seperti Tuhan juga menyebut membunuh manusia tanpa ada hukuman.

“Polisi di Indonesia itu memiliki Kuasa absolut seperti Tuhan, membunuh manusia tanpa ada hukuman”, kata akun asboediono_id, dikutip dari cuitannya, Sabtu 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Denny Siregar Bandingkan Polisi RI dengan Polisi AS: Mereka Harus...

Selain itu, netizen ini mengatakan setelah membunuh tanpa ada hukuman, mereka juga bebas menghilangkan barang bukti hingga merekayasa barang bukti .

Dan terkait hal ini, menurut netizen ini, saat ini gambaran yang ia sebutkan sedang diperlihatkan Tuhan dihadapan masyarakat.

Bebas menghilangkan barang bukti dan juga bebas merekayasa barang bukti semua gambaran itu sedang diperlihatkan Tuhan didepan masyarakat #hening @asboedionoid”, ujarnya.

Singgungan netizen ini berkaitan dengan Kapolri resmi copot Irjen Ferdy Sambo dari Kadiv Propam Polri, hal ini diketahui dari retweetnya di media sosial Twitter.

Kapolri Jenderal Listyo Prabowo memutasi Irjen Ferdy Sambo dari Kadiv Propam Polri menjadi Pati Yanma Polri yang tertuang dalam surat keputusan tertanggal 4 Agustus 2022.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan jika Ferdy Sambo adalah salah satu dari 15 personel Polri yang dimutasi atau diangkat setelah kasus polisi tembak polisi antara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Bharada E atau Richard Eliezer di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Jumat 8 Juli 2022, lalu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ditemukan tanggapan dari pihak Polri terkait singgungan akun asboediono_id dengan nama pengguna DANIEL MARISS and Us.

Bagikan