ASN Pemkot Makassar Ikuti Kegiatan Building Capacity

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar bekerjasama ESQ menggelar kegiatan peningkatan mental dan rohani Building Capacity, di Hotel Phinisi Makassar, Selasa 9 Oktober 2018.

Terkini.id — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar bekerjasama ESQ menggelar kegiatan peningkatan mental dan rohani Building Capacity, di Hotel Phinisi Makassar, Selasa 9 Oktober 2018.

Building Capacity ini merupakan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kota Makassar agar menjadi pribadi berkualitas dua kali tambah baik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dan kemampuan diri, tentunya dengan adanya pembinaan ini akan menghasilkan ASN berkarakter dan bermoralitas baik,” ucap Kepala BKPSDMD kota Makassar, Baso
Amiruddin saat memberikan sambutan sekaligus membuka Building Capacity.

Baso Amiruddin menegaskan jika pelaksanaan tunjangan kinerja (Tukin) diberlakukan di Pemkot, tentunya setiap ASN dituntut untuk bekerja lebih profesional lagi.

“Seperti kota Jakarta dan Bandung telah menerapkan sistem gaji berbasis tunjangan kinerja, dengan adanya tunjangan kinerja tersebut setiap ASN nya tidak bisa lagi untuk bersantai santai, melainkan memperlihatkan kinerjanya,” jelasnya.

Adapun materi yang diberikan oleh pemateri yakni ” Pengembangan Sumber Daya Bagi Aparatur Sipil Negara”

Peserta yang hadir adalah kasubag SKPD
unit kerja lingkup Pemkot Makassar berjumlah 100 orang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini