Astaga! Dihamili Ayahnya Sendiri, Gadis Muda Ini Malah Ngaku Suka Sama Suka dan Tak Ada Paksaan

Terkini.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, kisah seorang gadis muda yang dihamili oleh ayahnya sendiri berhasil menggegerkan publik.

Kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Mentawai pada 2020 lalu, di mana gadis muda berinisial M (17) mengaku melakukan hubungan suka sama suka dengan sang ayah berinisial K (37) tanpa dipaksa.

Diinformasikan bahwa perbuatan bikin geleng-geleng kepala itu berawal ketika K pulang kampung ke Mentawai.

Disebutkan, K memang tak pernah bertemu dengan M sejak putrinya itu lahir karena ia dan ibunya M telah lama bercerai. K sendiri merantau ke Palembang dan menikah lagi di sana.

Begitu pula dengan mantan istrinya yang merupakan ibu dari M, ia pun sudah menikah dengan orang lain dan masih tinggal di Mentawai.

Nah, sebagaimana dilansir terkini.id dari tribunnews pada Sabtu, 27 November 2021, saat pulang kampung, K akhirnya bertemu dengan M dan mengajaknya ke Pelembang.

Di Palembang, bukannya menganggap M sebagai anaknya, K malah memandang putrinya itu sebagai gadis muda memesona yang membuatnya jatuh hati.

K pun mulai menggoda putrinya dan terjadilah hubungan terlarang untuk pertama kalinya di antara mereka pada tahun 2019 silam.

Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi mengemukakan, menurut pengakuan pelaku, K menyetubuhi M lantaran anaknya tersebut mirip dengan mantan istrinya yang tak lain adalah ibu korban sehingga berdalih melepas rindu dengan mantan istrinya tersebut.

“Menurut pengakuan pelaku, anaknya ini mirip dengan ibunya yang merupakan mantan istrinya,” ujar Jennedi.

Aksi persetubuhan itu bahkan kembali dilakukan berulang kali ketika pelaku dan istri barunya kembali ke Mentawai.

Saat dilakukan interogasi pada keduanya, rupanya sang anak yang berinisial M mengaku tak dipaksa alias didasari hubungan suka sama suka.

“Sang anak mengatakan melakukan hubungan tersebut atas dasar suka sama suka tanpa paksaan,” tutur Jennedi.

Namun, akibat perilaku sang ayah, kini M mengandung, yang mana diketahui saat ia berobat ke puskesmas dan diantar oleh tante korban.

“Awalnya M mengatakan kepada keluarganya yang menghamilinya adalah pacar. Setelah didesak, akhirnya baru mengaku yang menghamilinya adalah ayahnya.

Akibat perbuatan bejatnya, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara, apalagi ia melakukannya kepada anak kandung sendiri.”

Bagikan