Astaga, Tugu Adipura Barru ditabrak truk tak dikenal

Tugu Adipura Barru ditabrak truk tak dikenal.

Terkini.id Barru – Tugu Adipura jalan poros Makassar – Parepare harus mengalami kondisi kurang bagus setelah sebuah truk yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya menabrak pada bagian bawah tugu patung tersebut, Kamis 22 Februari 2018.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada dini hari tadi yang mana saat itu sejumlah orang yang berada dekat dari lokasi itu sedang beristirahat, dan bahkan orang yang melihat kejadian tersebut tidak mengetahui pasti kendaraan itu karena dirinya melaju dengan kencang arah Soppeng dari Makassar.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan bagian bawah tugu adipura itu hancur tanpa sisa dan bahkan posisi tugu itu mulai bergeser dan dalam kondisi miring yang bisa saja berdampak pada kejadian yang lain.

Warga setempat, Sudirman, mengatakan, kalau akibat dengan kejadian tersebut hingga akhirnya membuat tugu bagian bawah hancur, dan bahkan dalam posisi miring dan rubuh, akibatnya cor beton tersebut berserakan di jalanan.

“bagian bawahnya hancur dan sudah posisi miring, bahkan cor betonnya sudah mulai berserakan dijalanan,”katanya.

Baca juga:

Sudirman, menjelaskan, kalau kejadian tersebut terjadi akibat kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu sendiri dalam posisi sedang melaju dari arah Kota Makassar, dan kemudian menuju Kabupaten Soppeng.

“Jadi kendaraan tersebut diduga dari Kota Makassar hendak menuju Kabupaten Soppeng dan melalui jalan tersebut, tapi ironinya saat kejadian itu terjadi kendaraan tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian,”terang dia.

Dia mengaku, kalau sampai saat ini sendiri kendaraan tersebut belum diketahui identitasnya, meskipun ada warga sekitar lokasi tersebut yang menyaksikan kejadian itu.

“Adaji yang sempat lihatki tapi dia tidak terlalu kentarai plat mobil yang dia gunakan jadi kita tidak bisa mengetahui Pasti,”terangnya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar