Astaga, wanita ini pingsan saat bertemu calon wali kota Taufan Pawe

Warga di Kota Parepare pingsan saat bertemu calon walikota Taufan Pawe

Terkini.id Parepare – Kampanye dialogis tatap antara Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pengerang Rahim, di Kelurahan Tiro Sompe kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Dalam suasana kehadiran Taufan Pawe di lokasi tersebut membawa suasana haru masyarakat sekitar dan bahkan sejumlah masyarakat yang hadir sendiri berlomba-lomba untuk mengabadikan momen pertemuan dengan Taufan Pawe, dan selain itu juga mereka rela berdesak-desakan demi berjabat tangan dengan sang idolanya.

Bahkan salah satu peserta Kampanye dialogis yang hadir dalam acara tersebut syok dan pingsan setelah bertemu betapa bahagia dan senangnya bertemu dengan Taufan Pawe. Warga tersebut bernama Kartini, warga jalan Agussalim kelurahan Tiro Sompe kecamatan bcaukiki barat.

Saat ditemui, dirinya mengaku syok dan sangat terharu kehadiran sosok Taufan Pawe di lokasi kampanye yang merupakan titik ke 18 di tiro sompe ini.

“Saya tidak bisa bendung rasa bahagia dan senangku karena orang yang sudah lama saya idolakan akhirnya masih mau maju dan saya sangat senanng sampai saya tidak bisa tahan diri akhirnya sempat pingsan,”terang Kartini.

Kartini, menjelaskan, kalau dirinya selama Taufan Pawe mencalonkan diri sebagai Wali Kota yang kali ini merupakan kali keempat tidak pernah dirinya lari ke lain hati karena kecintaan dirinya kepada dia dan juga dirinya ini merupakan sosok yang sangat dia idolakan.

“Selama tiga priode sebelumnya waktu dia mencalonkan saya tidak pernah berpaling ke lain hati dan dukungan saya selalu Taufan Pawe, makanya saya sangat bahagia dengan hadirnya di lokasi ini pada pilkada kali ini dia datang sebagai calon setelah sebelumnya dia datang dengan membawa nama Wali Kota Parepare,”jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Bersama Gubernur Gorontalo, Komunitas Rubicon Kunjungi Kota Parepare

Ratusan Peserta Off Road Jelajah Bumi BJ Habibie Berkeliling di Parepare

TP Fest Momen Wujudkan Teori Telapak Kaki Menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

Tapadalaoki Parepare Festival Resmi Dibuka

Hadiri HUT Daerah Ajatappareng Plus Enrekang, Taufan : Bagian Sinergitas

Ada Pawai Budaya Hari Jadi Parepare, Ini Jadwal dan Rutenya

6 Tahun Mengabdi untuk Parepare, Ini Prioritas Walikota Taufan Pawe

Buka Seminar Nasional PGMI, Taufan: Harus Ada Metodologi Pendidikan di Abad 21

Taufan Pawe Tempatkan RS Regional di Parepare, Pasien Luar Negeri Bisa Datang Berobat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar