Astra Group dan Pemkot Makassar Akan Bersihkan Kanal di Makassar

kanal makassar
Koordinator Astra Group Makassar dan Penjabat Wali Kota Makassar bertemu untuk bersinergi membersihkan kanal di Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota Makassar bersama Astra Group akan membersihkan kanal di Kota Makassar. Bertepatan dengan hari jadi Astra Group pada Februari mendatang, akan diturunkan sekitar 1.000 orang untuk membersihkan kanal di Makassar yang tersebar di beberapa titik.

“Mengenai lokasi dan teknis selanjutnya akan kembali dibicarakan pada Kamis mendatang,” kata Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Selasa 14 Januari 2020.

Pertemuan awal antara Iqbal Suhaeb, dan Koordinator Astra Group Makassar Suhardi berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang menerima rombongan Astra Group menyambut baik program tersebut dan berharap agar segera dapat disinergikan dalam waktu dekat.

“Kami sangat berharap peran serta semua pihak termasuk Astra Group untuk bersama menjaga kebersihan kota ini. Aparat TNI/POLRI yang juga turut nantinya tentu akan sangat memberikan pengaruh positif di masyarakat. Kita berharap aksi bersih kanal nantinya dapat berkesinambungan dan semua dapat menjaga kanal dengan baik,” harap Iqbal.

Kordinator Astra Group Makassar Suhardi mengatakan akan mengadakan kegiatan CSR berupa pendekatan ke masyarakat dalam mendukung program kerja wali kota Makassar menyukseskan RUN Makassar.

Ia menambahkan, program CSR Astra Group bukan hanya soal materi semata namun juga keterlibatan dalam menjaga, dan memelihara kelestarian lingkungan.

“Di Jakarta banjir melanda beberapa daerah, kita berharap Makassar terhindar dari itu. Aksi bersih kanal selain bisa membuat Makassar bersih dan indah tentu akan menjaga kota ini dari bencana,” harapnya.

Komentar

Rekomendasi

Lewat Program Setara Digital, MDV Kembangkan Industri Kreatif di Kalangan Disabilitas

6 Startup MDV Wakili Makassar di Kompetisi Nasional Digital Valley

Hamzah Ahmad Ceritakan Pengalamannya Selama Menjabat Dirut PDAM Makassar, Dililit Utang Rp450 Miliar

Pilwali 2020, 2.297 Petugas Bawaslu Makassar Terjamin BPJamsostek

Gelar Rapat Koordinasi, Panitia HBH Ikatek Unhas Matangkan Persiapan EMU 2020

Sudah Diberlakukan 5 Tahun, Perda KTR Masih Butuh Sosialisasi, Ini Alasannya

Bawaslu Makassar Limpahkan Dugaan Pelanggaran None ke KASN

Soal Calon Pendamping, Deng Ical Tunggu Hasil Survei Bulan Januari

Ini Penyebab Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Tidak Lulus Berkas

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar