Astra Group dan Pemkot Makassar Akan Bersihkan Kanal di Makassar

kanal makassar
Koordinator Astra Group Makassar dan Penjabat Wali Kota Makassar bertemu untuk bersinergi membersihkan kanal di Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota Makassar bersama Astra Group akan membersihkan kanal di Kota Makassar. Bertepatan dengan hari jadi Astra Group pada Februari mendatang, akan diturunkan sekitar 1.000 orang untuk membersihkan kanal di Makassar yang tersebar di beberapa titik.

“Mengenai lokasi dan teknis selanjutnya akan kembali dibicarakan pada Kamis mendatang,” kata Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Selasa 14 Januari 2020.

Pertemuan awal antara Iqbal Suhaeb, dan Koordinator Astra Group Makassar Suhardi berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang menerima rombongan Astra Group menyambut baik program tersebut dan berharap agar segera dapat disinergikan dalam waktu dekat.

“Kami sangat berharap peran serta semua pihak termasuk Astra Group untuk bersama menjaga kebersihan kota ini. Aparat TNI/POLRI yang juga turut nantinya tentu akan sangat memberikan pengaruh positif di masyarakat. Kita berharap aksi bersih kanal nantinya dapat berkesinambungan dan semua dapat menjaga kanal dengan baik,” harap Iqbal.

Kordinator Astra Group Makassar Suhardi mengatakan akan mengadakan kegiatan CSR berupa pendekatan ke masyarakat dalam mendukung program kerja wali kota Makassar menyukseskan RUN Makassar.

Ia menambahkan, program CSR Astra Group bukan hanya soal materi semata namun juga keterlibatan dalam menjaga, dan memelihara kelestarian lingkungan.

“Di Jakarta banjir melanda beberapa daerah, kita berharap Makassar terhindar dari itu. Aksi bersih kanal selain bisa membuat Makassar bersih dan indah tentu akan menjaga kota ini dari bencana,” harapnya.

Komentar

Rekomendasi

UNBK Dihapus, Pemkot Makassar Siapkan Metode Kelulusan Siswa

Cegah Corona, Akses Keluar-Masuk Pulau di Makassar Dibatasi Ketat

Kalangan Milenial di Makassar Buat APD Untuk Para Medis Yang Tangani Pasien Covid-19

Lawan Corona, Japanese Restauran Bantu Pemkot Makassar 1 Ton Mie Instan

Antisipasi Dampak Corona, Pemkot Makassar Siapkan Bantuan Sembako

Gandeng Indosat Ooredoo, Forum OSIS Sulsel Beri Kuota Internet Gratis untuk Sekolah Terpilih

Warga BTP Makassar Krisis Air Bersih, Ternyata Ini Penyebabnya

Cegah Corona, Muslimah Wahdah Makassar Bagikan Vitamin C untuk Masyarakat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar