Asyik Berenang, Tiga Bocah di Barru Terseret Arus Laut

Lokai kejadian tiga bocah di Barru terseret arus laut

Terkini.id, Barru – Perubahan cuaca bisa menjadikan kondisi air laut mudah dan sangat gampang untuk berubah, termasuk berpengaruh terhadap kondisi ombak yang ada di Lautan.

Hal itupun yang membuat tiga anak-anak di Kabupaten Barru, yang sedang menikmati bermandi air laut di Garongkong, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Minggu 9 Desember 2018.

Kronologis kejadian bermula ketika ketiga anak tersebut sedang bermain dan mandi bersama enam orang rekannya, namun saat asyik bermain tiba-tiba datang ombak besar yang menyeret ketiganya masuk ke dalam aliran ombak.

Menurut keterangan saksi, Rahmat, kejadian ini bermula ketika ada enam anak yang sedang mandi-mandi di lokasi tersebut, namun tiba-tiba datang ombak besar yang menggulung ketiganya.

“Sementara tiga rekannya yang selamat mencoba meminta bantuan dari warga setempat, yang tengah berada di rumah mereka, jadi mereka berjumlah enam orang tiga yang tenggelam dan tiga yang lolos,” terangnya.

Baca juga:

Rahmat menjelaskan, saat sejumlah warga sekitar mendengar teriakan minta tolong ketiga anak tersebut, mereka langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Hanya saja karena jarak daratan dengan lokasi mereka mandi agak jauh, sehingga warga yang mencoba membantu tidak mendapati dan mereka sudah terlanjur tertelan ombak besar,” ujarnya.

Dilokasi kejadian sekarang ini sejumlah tim penyelemat dari Badan Pananggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta sejumlah tim dari Tim Reaksi Cepat (TRC).

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar