Asyiknya berwisata halal ke Turki dan Palestina

Rombongan Program Wisata Halal yang mengunjungi Turki

Terkini.id, Makassar – World moslem tour sedang digalakkan pelaku usaha travel di Makassar karena peminatnya yang semakin besar.

Pada tahun, 2018 ini PT Jasiyah Travel misalnya, yang mulai mengembangkan program wisata halal dengan sejumlah destinasi menarik seperti Turki, Dubai , Mesir, Palestina, Maroko, Uzbekistan dan Spanyol.

Program wisata dikonsep perusahaan travel bertagline “Memang World Moslem Tour” itu secara tematik berdasarkan musim di destinasi yang diinginkan.

Pada bulan Januari 2018 misalnya, Al Jasiyah menjual program Turki Winter bagi yang ingin mengunjungi Turki di musim salju.

Demikian halnya pada musim bunga, Al Jasiyah mengusung program Turki Tulip. Kedua program tersebut terfavorit selama 2018.

Program menarik lainnya yakni Jejak Rasul 3 Negara ke Mesir Jordan dan Palestina.

“Dua grup kami saat ini masih berada di Turki dan Palestina. Dua grup lainnya adalah program umrah reguler yg saat ini berada di Mekkah 74 jemaah dan Madinah 45 jamaah,” terang Deasy Rusli Operational Manager Al Jasiyah.

Destinasi lainnya untuk generasi milenial adalah korea Summer dan Jepang Moslem Tour pada saat liburan sekolah nanti.” Pungkas Deasy.

Berita Terkait
Komentar
Terkini