Atlet Muda FPTI Sulsel Raih Medali Emas di Kejurnas KU Panjat Tebing 2019

FPTI Sulsel
Atlet Muda FPTI Sulsel Raih Medali Emas di Kejurnas KU Panjat Tebing 2019

Terkini.id, Pangkep – Atlet muda FPTI Sulsel Muh Nurfauzan Rachmat binaan FPTI Pangkep yang turun di nomor lead youth D berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk Sulsel pada Kejurnas Kelompok Umur (KU) Panjat Tebing 2019 di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut,  Kalimantan Selatan.

Kejurnas KU 2019 dilaksanakan pada 27 Juli hingga 4 Agustus 2019, mendatang.

FPTI Sulsel mengirimkan 11 atlet juniornya pada event kali ini yang berasal dari FPTI Makassar, Pangkep, Palopo, Luwu Timur dan Pinrang. Mereka berangkat didampingi oleh 1 orang pelatih dan 1 official.

“Dari ke 11 atlet melihat potensi dan kemampuannya khususnya pada semangat ewako yang ditanamkan oleh para atlet, potensi Sulsel memyumbangkan medali untuk Sulsel sangat terbuka, walau di semua nomor pertandingan persaingan sangat ketat,” ujar Sekretaris FPTI Sulsel, Ahmad Lubis kepada Media, Selasa, 30 Juli 2019.

“Peluang medali sangat terbuka lebar dengan berhasilnya pada hari kedua anak-anak Sulsel berhasil melaju ke babak berikutnya,” sambungnya.

Pelatih FPTI Sulsel Andi Fachruddin yang mendampingi atlet yakin pada event Kejurnas kali ini Sulsel akan menghadiahkan prestasi yang maksimal dan membanggakan Sulsel.

Semantara itu, Imam Subekti salaku Ketua Umum FPTI Sulsel senantiasa mengharapkan kepada atlet untuk tetap memompa semangat juangnya, selalu berdoa, menjaga kekompakan dan kebersamaan dan jangan jumawa terhadap prestasi yang didapatkan saat ini.

“Kami sangat bangga dan alhamdulillah hasil dari latihan keras anak-anak kita dan pelatihnya selama ini mampu berbuah hasil yang membanggakan,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini