Aura DP Populer di Tamalanrea, Warga: Insya Allah Dilantik

aura dp
Aura Aulia Imandara Dany Pomanto blusukan di dua lokasi di Kecamatan Tamalanrea, yakni Tamalanrea Indah dan Buntusu, Rabu 10 April 2019

Terkini.id, Makassar – Caleg DPR RI, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto (Aura DP) blusukan di dua lokasi di Kecamatan Tamalanrea, yakni Tamalanrea Indah dan Buntusu.

Di Tamalanrea, Aura DP disebut Caleg DPR RI yang rajin berkunjung. Aura konsisten merawat calon pemilihnya.

“Jika ada Caleg yang seperti itu datang berkunjung berkali-kali, itulah calon pemenangnya. Jadi jangan ki bosan-bosan untuk dikunjungi Aura. Apalagi kalau sudah resmi jadi Anggota DPR RI nanti,” kata Yahya, tokoh masyarakat di Tamalanrea, Rabu 10 April 2019.

Menurut Yahya, karena sering berkunjung itulah Aura DP makin populer di Tamalanrea, seperti halnya di kecamatan lain. Untuk itu, Yahya makin yakin jika Aura DP akan lolos sebagai anggota DPR RI dari Partai NasDem.

Selain blusukan, Aura DP bersama tim menggelar dialog dan simulasi pencoblosan namanya di TPS 17 April 2019.

Di depan warga Tamalanrea, Aura DP mengaku terharu dengan sambutan warga yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan. Itu pula yang membuat dirinya makin semangat.

Aura DP juga mengaku makin semangat dengan sambutan seperti ini. Dia dan warga akan kuat jika bersama-sama saling membantu terutama di TPS nanti.

Meski ini terakhir masa sosialisasi, namun dia akan berupaya untuk tetap menjalin silaturahim bersama warga Tamalanrea.

“Saya berharap ini bukan yang terakhir. Insya Allah saya akan tetap datang bertemu Bapak/Ibu sekalian di lain waktu. Apalagi jika saya berhasil duduk menjadi anggota DPR RI. Karena bagaimana pun, itu semua berkat dukungan ta semua,” pungkas Aura DP.

Berita Terkait
Komentar
Terkini