Awal Tahun, Kalla Toyota Pimpin Penjualan Roda Empat di Sulsel

Terkini.id, Makassar – Kalla Toyota sukses mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan roda empat di wilayah Sulawesi.

Penjualan dari Januari dan Februari 2020, Kalla Toyota konsisten menguasai pasar otomotif di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Pada bulan Februari 2020, Kalla Toyota menorehkan angka dengan total penjualan mencapai 1.237 unit dengan market share sekitar 27,77%.

Data Januari hingga Februari, kontribusi terbesar penjualan Kalla Toyota berasal dari segmen MPV dan SUV dengan rincian unit Toyota Avanza dengan market share 27,54%, Toyota Rush dengan market share 49,16% dan Toyota Innova dengan market share
hingga 99,41%.

“Capaian ini tidak terlepas dari dukungan dari pelanggan Kalla Toyota. Sebagai wujud apresiasi, Kalla Toyota berikan kemudahan dengan hadirnya gebrakan baru beli Toyota kapan saja dan di mana saja melalui website resmi Kalla Toyota,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota melalui rilisnya.

Baca juga:

Kalla Toyota tetap menjadi pilihan berkendara berbagai kalangan. Terbukti dengan 37,71% unit penjualan Toyota di bulan Februari 2020 didominasi oleh passenger car.

Toyota Calya masih menjadi unit unggulan Kalla Toyota dengan penjualan terbanyak mencapai 313 unit di sepanjang bulan Februari 2020.

Di segmen MPV Medium, Toyota Kijang Innova tak menghadapi perlawanan dari pesaing di kelasnya. Di sepanjang tahun 2019, Kijang Innova menguasai pangsa pasar hingga 91,51%. Toyota Kijang Innova konsisten bertahan menjadi leader menguasai
market share.

Prestasi gemilang kembali Toyota Innova raih di awal tahun ini. Di bulan Februari 2020, Toyota Innova menguasai sempurna 100% market share di kelasnya.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan
dalam membeli Toyota dengan sistem digital. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan
oleh sales resmi Kalla Toyota.

Aplikasi Kallafriends hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Aplikasi berbasis Ios dan Android ini memberikan benefit berupa Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk
menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. Hidup jadi lebih
mudah dengan Kallafriends.

Komentar

Rekomendasi

Keputusan Berat Garuda Terpaksa PHK Sejumlah Pilot

Silaturahmi Virtual Dongkrak Penggunaan Layanan Data Telkomsel

25 Tahun Telkomsel: Memaknai Konsistensi Melayani Negeri, Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Cara Berbagi Kebahagiaan dengan LinkAja di Hari Raya Lebaran

9 Cara Membangun Brand Usaha Setelah Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar