Awali 2019, Baklave Tawarkan Sensasi Lembutnya Salju Jepang di Makassar

Makassar Baklave Tawarkan Sensasi Lembutnya Salju Jepang di Makassar

Terkini.id, Makassar – Setiap orang punya cara tersendiri dalam menapaki tahun yang baru. Banyak di antaranya, yang beranggapan bahwa tahun-tahun di depan mata, patut disambut dengan motivasi yang berbeda.

Layaknya buku, lembar hidup yang baru telah siap untuk ditulis dengan cerita yang lebih seru. Makassar Baklave sebagai brand atau tokoh oleh-oleh di Makassar yang ingin selalu mengerti keinginan kamu, telah menyiapkan sajian istimewanya untuk memulai tahun 2019.

Makassar Baklave Tawarkan Sensasi Lembutnya Salju Jepang di Makassar

General Manager Makassar Baklave, Sofian Hadi Iskandar mengatakan produk terbaru ini terinspirasi dari dessert andalan sebuah produsen cheesecake terkenal di Jepang, Makassar Baklave menghadirkan kekayaan susu dalam balutan Double Fromage. #Mulaiyangbaru  adalah semangat dan tekad yang diusung oleh Double Fromage.

“Bulan Januari di Jepang adalah saatnya menikmati musim dingin, begitupun dengan Double Fromage yang hadir di awal tahun. Pada setiap gigitan Double Fromage, terdapat sensasi dinginnya salju yang sedang menyelimuti Hokkaido,”ujar Sofian.

Lanjut Sofian menjelaskan bahwa kue dengan dua lapisan berbeda tekstur, Double Fromage akan terasa begitu moist dan meleleh di mulut. Double Fromage merupakan variasi cheesecake dengan lapisan crème chantilly dan baked cream cheese yang mengagumkan.

Makassar Baklave Tawarkan Sensasi Lembutnya Salju Jepang di Makassar

“Sebagai sentuhan akhir, Double Fromage disaluti serpihan cookies powder nan renyah. Hadir dalam dua varian rasa, yakni vanila dan cokelat, Double Fromage dibanderol dengan harga 35 ribu saja”. Tambahnya.

Masih kata Sofian, bersama Makassar Baklave Double Fromage, #Mulaiyangbaru  resolusimu dan bertekadlah untuk mencapai semuanya.

“Nikmati Double Fromage bersama orang-orang terkasih karena mereka layak diapresiasi dengan sesuatu yang manis. Tinggalkan segala kesedihan dan kegelisahan yang lalu-lalu, then hey, welcome 2019,”tutup Sofian.

Berita Terkait
Komentar
Terkini