Ayam Penyet Pak Tjomot Raih Perhargaan Ke-5 di MMF Culinary Award 2019, Ini Kuncinya!

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Malam penganugerahan Makassar Most Favourite (MMF) Award Culinary 2019 kepada pegiat kuliner di Kota Makassar kembali digelar di MYKO Hotel and Convention Center, Kamis 5 Desember 2109.

Even yang dimulai sejak tahun 2010 ini, menjadi saranan untuk menemukan tempat kuliner terfavorit di kota Makassar dengan terlebih dahulu melakukan survei kepada masyarakat yang kemudian menjadi rujukan untuk memberikan penghargaan sesuai kategori.

Kategori ayam penyet adalah salah satu dari beberapa kategori yang mendapat apresiasi di malam penganugerahan dan untuk kesekian kalinya Pak Tjomot kembali meraih penghargaan ini.

Usaha yang berdiri sejak tahun 2015 ini sudah tersebar dibeberapa kota dan sudah membuka beberapa cabang seperti Pinrang, Maros, Daya, Gowa dan terdapat juga di pusat wisata Pantai losari.

“Untuk bisa bertahan tentu saja kita selalu mempertahankan dengan rasa yang harus dijaga, jangan pernah berubah, dan pelayanan juga harus menjadi nomor satu,” Ujar Samuel Fransisco selaku manager.

Menu ayam penyet selalu menjadi yang terfavorit dilidah para pelanggan namun terdapat juga menu lainnya yang tidak kalah enak.

“Untuk bisa menghadapi tantangan, kita sebenarnya selalu serahkan kepada Tuhan apapun rezeki masing-masing rumah makan semuanya itu Tuhan yang atur,” ucapnya.

“Kita juga sangat senang dan bangga, masyarakat Makassar masih memilih kita sebagai kuliner makanan terfavorit pada even Makassar Most Favourite (MMF) Award Culinary 2019 dan ini menjadi penghargaan ke-5 secara berturut-turut,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Ketersediaan Stok PMI, Yonif R514 Gelar Donor Darah

Ini Arahan Wakapolres Saat Pimpin Apel Pagi Selasa 7/4/2020

Ada Apa, Malam Hari Wakapolda Sulsel Di Posko Pemakaman Korban Dugaan Covid-19 Dikabupaten Gowa,

Puskesmas Minasa Upa Intens Galakkan Pencegahan Covid-19 pada Masyarakat

Dukung Program 1000 Masker Gratis, Jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Kunjungi Rumah Jahit IZI Sulsel

Gelar Kajian Online Via WA, HMJ KPI Unismuh Makassar Mengangkat Tema Ini

Bersama Baznas Provinsi Sulawesi Selatan, Relawan Pendidikan Baznas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lindungi Personel dari Covid-19. Bekangdam XII/Tpr Bagikan Masker dan APD

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar