Ayo Berburu diskon di hari terakhir FEMME 2018

Jelang Penutupan FEMME, pengunjung mulai sesaki FEMME

Terkini.id, Makassar – Tidak terasa, gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 sudah memasuki hari terakhir. Suasana pameran semakin padat merayap serta meriah.

Berlangsung selama lima hari sejak 11  April lalu ini diikuti 350 peserta baik dari produk pakaian konvensional maupun muslim, aksesoris, sepatu, sendal, tas, kuliner, dan berbagai jenis brand lainnya bisa dijumpai di FEMME.

Terpantau langsung di area pameran ratusan exebitor memberikan diskon besar-besaran mulai 10 hingga 70 persen.

Di area pameran tampak beberapa pengunjung memilih milih pakaian yang mereka suka. Berbagai produk terbaru di sejumlah stan dan desainer bisa pengunjung jumpai juga.

Baca juga:

Aktifitas pengunjung FEMME tidak hanya berada di sekitaran booth saja. Di area pameran terdapat beberapa spot dijadikan berfoto ataupun berselfie oleh para pengunjung.

Untuk fashion show beberapa desainer yang bakal tampil pada sesi pertama pukul 13.00 wita masing masing Adie Alie, Dana, Salt Executive. Lalu pada sesi kedua pukul 15.00 wita masing masing Rika Mule, Nita Seno Adjie, Ariy Arka, DC Amazing, Ridzuan Bohari.

Sementara untuk nanti malam akan ada beberapa persembahan spesial yang pastinya akan menghadirkan penampilan spektakuler.

Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili mengatakan untuk malam penutupan akan ada persembahan spesial dari Maria Calista, Jawara Broadcasting Korea Selatan. Selain Maria, juga akan ada fashion show spesial dari Mel Ahyar.

“Penasaran seperti apa penampilan mereka, datang dan saksikan langsung di panggung utama Celebes Beauty Fashion Week”,tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Pesan Imam Besar Istiqlal untuk Jemaah Jika Masjid Dibuka saat New Normal

Heboh Arah Kiblat Masjid Mengarah ke Utara, Diduga Ajaran Sesat

Sudah Disekolahkan Hingga Jadi Dokter, dr A Malah Putuskan Hubungan dengan Orang Tua

Warga Protes Perwali Makassar Soal Sekolah: Anak Kami Bukan Kelinci Percobaan

MUI Khawatir Jemaah Membludak saat Masjid Dibuka di Masa New Normal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar