Azis Gagap Mundur dari OVJ, Ingin Fokus Urus Pesantren

Terkini.id, Jakarta – Nama Azis Gagap sudah tak bisa terlepaskan dari tayangan komedi televisi Opera Van Java (OVJ). Kini, setelah bertahun-tahun berkarier di dunia komedi, Azis membuat keputusan mengejutkan. Dia pamit dari OVJ dan memilih ingin fokus ke Pondok Pesantren.

Azis menuturkan keinginannya untuk istirahat dari dunia televisi. Denny ‘Cagur’ pun menegaskan soal keputusan Azis Gagap tersebut.

“Hari ini adalah Bang Azis memutuskan ini hari terakhir di OVJ?” tanya Denny ‘Cagur’ dalam tayangan ‘Opera Van Java’, tadi malam.

“Ya hari ini, malam ini mudah-mudahan bukan yang terakhir. Tapi, Azis mencoba untuk besok mungkin udah nggak ada lagi tapi tapping-tapping masih ada,” tutur Azis.

Keputusan Azis membuat para pemain OVJ khususnya Mpok Alpa sedih dan terus menangis. Azis pun menuturkan, dirinya masih menunggu kabar seminggu lagi.

Baca juga:

“Insyaallah seminggu ada kabar yang enak. Kalau emang kabarnya baik ya Azis kerja lagi, kalau nggak ya Azis mau daganglah, dagang keripik, dagang apa,” ungkapnya.

“Kalau memang Azis harus disuruh kerja ya Azis kerja. Tapi, emang sampai sekarang belum ada petunjuk yang memang gue harus kerja. Jujur buat ninggalin OVJ dari awal sampai sekarang Azis berat,” tambah Azis.

Azis Gagap mengungkapkan tiap malam memohon petunjuk pada Tuhan. Apa keputusan yang tepat apakah dirinya akan fokus di pondok pesantren miliknya, Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Habul Aziziyah di Kampung Josol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat.

“Seminggu setiap malam, Allah tunjukkan buat Azis ke depan seperti apa kalau harus urus pondok ya urus pondok. Tapi, harus mikirin ekonominya gimana. Tapi harus punya keyakinan anak-anak Azis, anak-anak yang di pondok,” tegas Azis Gagap.

Komentar

Rekomendasi

Tantenya Meninggal, Maia Estianty: Hati-hati Sebelum Keluarga Kita Dipanggil Allah karena Covid

Billy Syahputra Hendak Jual Rumah Mendiang Olga, Nikita Mirzani: Lu Kebangetan

Curhat Via Vallen Usai Adik Positif Corona: Tetangga Menjauh Seperti Lihat Setan

Beredar Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia, Rupanya Hoax

Unggah Foto Seksi di Momen Idul Fitri, Selebgram Ini Dihujat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar