Aziz Qahhar Mudzakkar Bawa ‘Berkah’ di PAN

Aziz Qahhar Mudzakkar. /Nasruddin

Terkini.id — Mantan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar terdaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Dapil Sulsel II meliputi, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Baru, Pangkep dan Maros.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Ahmad Pasima mengatakan, majunya Aziz Qahhar sebagai Bacaleg DPR RI membawa ‘berkah’ bagi PAN. Sebab dipastikan Aziz Qahhar akan memberi kontribusi suara, baik tingkat DPR RI, maupun tingkat DPRD kabupaten/kota dan provinsi.

“Pak Aziz Qahhar suaranya saat duduk di DPD RI itu 1,1 juta lebih suara, kita yakin di Pileg ini pak Aziz bisa capai sampai 200 ribu suara,” kata Ahmad Pasima.

“Kami juga yakini pak Aziz bisa menambah prolehan suara partai di semua tingkatan mulai dari DPRD kabupaten/kota maupun provinsi. Jadi kami yakin kursi PAN di wilayah Dapil II akan bertambah,” ujarnya.

Selain itu, DPW PAN Sulsel juga menargetkan menjadi merebut kursi Ketua DPRD Sulsel. Menurut Ahmad Pasima, target tersebut sangat memungkinkan tercapai mengingat PAN merupakan salah satu partai pengusung pasangan gubernur terpilih, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Menarik untuk Anda:

Terlebih lagi, sejumlah tim pemenangan Prof Andalan dan tujuh incumbent terdaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel.

“PAN saat ini dapat kursi wakil ketua dengan 9 kursi, kalau dilihat dari formasi Bacaleg PAN yang disetor ke KPU, ada 15 orang itu memiliki peluang besar untuk duduk. Tapi kita target sampai 20 kursi,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Breaking News: DP-Fatma Dapat Rekomendasi Gerindra, Prabowo Subianto Tanda Tangan

Mendagri Ingatkan Para Calon Kepala Daerah Adu Terobosan Penanganan Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar