Babak Pertama : PSM Makassar Unggul 4-0 dari PSMS Medan

Terkini.id, Makassar – PSM Makassar dibabak pertama untuk sementara unggul 4-0 atas tamunya PSMS Medan di laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalata Mattoanging, Makassar, Minggu 9 Desember 2018.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Juku Eja langsung mengambil inisiatif serangan dan langsung mengurung pertahanan Ayam Kinantan.

Hasilnya pada menit ke-15 Sandro mampu menciptakan gol buat PSM, dan disusul 2 menit kemudian Marck Klok berhasil membuat Juku Eja unggulan 2-0.

Tak ingin menyia-nyiakan laga terakhir sekaligus tetap menjaga asa untuk juara, anak asuh Rene Alberts itupun terus menggempur pertahanan PSMS Medan. Hasilnya Marck Klok kembali memperbesar keunggulan pada menit ke-35, skor berubah menjadi 3-0.

Memasuki akhir babak pertama PSM kembali mampu memperbesar kedudukan 4-0 melalui gol yang diciptakan oleh M. Rahmat di menit ke-43.

Namun hingga laga babak pertama usai skor tetap 4-0 untuk keunggulan PSM Makassar, sedangkan di laga yang sama Persija juga untuk sementara unggul 1-0 di babak pertama.

Berita Terkait