Babak Pertama : PSM Makassar Unggul 4-0 dari PSMS Medan

Terkini.id, Makassar – PSM Makassar dibabak pertama untuk sementara unggul 4-0 atas tamunya PSMS Medan di laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalata Mattoanging, Makassar, Minggu 9 Desember 2018.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Juku Eja langsung mengambil inisiatif serangan dan langsung mengurung pertahanan Ayam Kinantan.

Hasilnya pada menit ke-15 Sandro mampu menciptakan gol buat PSM, dan disusul 2 menit kemudian Marck Klok berhasil membuat Juku Eja unggulan 2-0.

Tak ingin menyia-nyiakan laga terakhir sekaligus tetap menjaga asa untuk juara, anak asuh Rene Alberts itupun terus menggempur pertahanan PSMS Medan. Hasilnya Marck Klok kembali memperbesar keunggulan pada menit ke-35, skor berubah menjadi 3-0.

Memasuki akhir babak pertama PSM kembali mampu memperbesar kedudukan 4-0 melalui gol yang diciptakan oleh M. Rahmat di menit ke-43.

Namun hingga laga babak pertama usai skor tetap 4-0 untuk keunggulan PSM Makassar, sedangkan di laga yang sama Persija juga untuk sementara unggul 1-0 di babak pertama.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
PSM

Lawan PS Tira-Persikabo, Wiljan Pluimm Absen

Terkini.id, Makassar - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar melakukan laga tandang ke PS Tira-Persikabo.Ini merupakan laga away perdana Pasukan Ramang. Pelatih
Bola

Griezmann Berlabuh ke Barcelona

Terkini.id, Madrid - Antoine Griezmann, pemain Prancis yang sukses membawa timnasnya meraih Piala Dunia 2018, bakal berlabuh ke Barcelona.Griezmann selama ini bermain di Atletico
Bola

Duh, Neymar Dilaporkan Memperkosa Wanita di Paris

Terkini.id, Jakarta - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengalami nasib apes.Neymar tersandung kasus dugaan pemerkosaan. Dia dituduh memperkosa wanita kenalannya di Paris.Dikutip dari Mirror,
Bola

Pakar Data di Balik Kemenangan Liverpool

Terkini.id - Di sebuah kantin tempat latihan Liverpool di Melwood, dua buah meja bersebelahan.Di meja yang satu, pemain duduk bersama pelatih. Mo Salah dengan