Masuk

Bacakan Nominasi di Ajang Penghargaan Musik, Gaun Penyanyi Ini Melorot Hingga Payudaranya Terlihat

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id – Penyanyi cantik Charli XCX viral setelah membagikan momen saat gaunnya melorot yang akhirnya memperlihatkan payudaranya. Kejadian itu berlangsung saat dirinya membacakan penghargaan untuk Justin Bieber.

Charli XCX tampil dalam acara Australian Recording Industry Association Music Awards (ARIA) yang ditayangkan pada 24 November 2021. Charli memakai dress berwarna hitam dengan tali spaghetti. 

Acara penghargaan itu berlangsung secara virtual. Namun, kejadian tidak disangka terjadi, gaun yang dikenakan penyanyi Inggris itu melorot di tengah-tengah sesi dan membuat payudaranya terlihat. 

Baca Juga: Terlahir Cacat, Wanita Ini Tuntut Dokter Tidak Resepkan Asam Folat Pada Ibunya Saat Hamil

Melansir Wolipop, Selasa, 30 November 2021, sepekan setelah acara berlalu, Charli XCX membagikan video yang tidak ditampilkan di tayangan ARIA Awards. Dia memperlihatkan momen saat dirinya mengalami malafungsi busana di mana dress yang dipakainya melorot satu sisinya.

“Congrats guys!” tulisnya pada keterangan unggahan videonya di Instagram @charli_xcx.

Charli XCX membacakan penghargaan untuk Best Pop terbaik di acara ARIA. Penghargaan itu dimenangkan oleh The Kid LAROI dan Justin Bieber. Momen busana yang dipakainya melorot terjadi setelah dia mengucapkan selamat pada pemenang sambil melambaikan tangannya.

Baca Juga: So Sweet! Pria Ini Minta Kembali Rujuk Agar Bisa Merawat Mantan Istri yang Sakit Parah

“Ups,” demikian reaksi spontannya sambil menutupi payudara kanannya yang terekspos. Dia juga segera memperbaiki busananya yang melorot itu.

Charli XCX juga menertawakan momen dirinya mengalami malafungsi busana tersebut. Momen yang diedit oleh pihak ARIA ini justru dibagikan oleh pelantun Boys tersebut.