Bacaleg Perindo Ini Tetap Berkantor Sebagai Legislator Golkar DPRD Sulsel

Rahman Syah. /Nasruddin

Terkini.id — Legislator Golkar DPRD Sulsel, Rahman Syah mepersilahkan Partai Golkar memproses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dirinya.

“Silahkan proses PAW saya,” kata Rahman Syah di Makassar, Senin 23 Juli 2018.

Dalam waktu dekat Partai Golkar akan memproses PAW Rahman Syah karena telah terdaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Perindo.

Hanya saja, Rahman Syah mengakui bahwa dirinya masih berkantor di DPRD Sulsel. “Saya tetap menjabat sebagai anggota DPRD sampai yang menggantikan saya dilantik.” ujarnya.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai mengingatkan, legislator Golkar Sulsel yang telah terdaftar sebagai Bacaleg di partai lain, tidak sepantasnya lagi berkantor di DPRD Sulsel, karena dianggap mundur sebagai kader partai berlogo beringin.

Menarik untuk Anda:

“Tidak etis lagi kalau masih berkantor di DPRD sementara mereka sudah pindah partai,” ujar Risman yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Nomor urut 8.

Selain itu, lanjut Risman, DPD I Partai Golkar Sulsel akan memproses PAW terhadap 5 Legislator Golkar DPRD Sulsel yang terdaftar sebagai Bacaleg dari partai lain.

Adapun kelima legislator tersebut diantaranya, Ketua Fraksi Yagkin Padjalangi terdaftar sebagai Bacaleg DPR RI dari PDIP, Rismayanti Kadir Nyampa terdaftar sebagai Bacaleg DPRD Sulsel dari PKB, Rahman Syah terdaftar sebagai Bacaleg DPR RI dari Perindo, Andi Mirza Riogi Idris terdaftat sebagai Bacaleg DPRD Sulsel dari PDIP dan Muhammad Rizha Bacaleg DPRD Sulsel dari PAN.

“Dalam waktu dekat ini kita akan proses PAW legislator Golkar yang pindah partai,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sudah Dicopot dari Jabatannya, Begini Mekanisme Pemecatan Jaksa Pinangki dari Kejaksaan RI

Dua Jemaah Haji Indonesia di Arab Saudi Positif Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar