Humas Pemkot Parepare terus berinovasi dengan terobosan ini

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare

Terkini.id, Parepare – Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) berkomitmen meningkatkan kualitas kinerja.

Hal itu disampaikan Kabag Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka, Selasa 27 Maret 2018.

Keberhasilan meraih penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo  (SYL) baru-baru ini, kata Hamka, dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kuliatas sistem penyebaran informasi pada bagiannya.

“Ya, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak meningkatkan kualitas kerja. Penghargaan yang kami raih di SYL award adalah keberhasilan, dan kami jadikan sebagai motivasi,” terang Hamka.

Mantan Lurah Labukkang,  Kecamatan Ujung, Kota Parepare itu megungkapkan, adapun yang akan dilakukannya nanti yaitu bagaimana melakukan suatu terobosan dalam hal penyebarluasan informasi yang sehat menyangkut pemerintah kota.

“Jadi, komitmen kami kedepan adalah berupaya melakukan terobosan baru agar sistem dan tanggung jawab kami berjalan dengan baik,” ungkap Hamka.

Di tempat lain, Pjs. Walikota Parepare Lutfhi Natsir,  mengapresiasi kinerja bagian Kehumasan,  terlebih baru – baru ini bagian tersebut berhasil mengangkat citra pemerintah kota Parepare.

Menurut Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan itu, Bagian Humas Pemkot Parepare pantas mendapat penghargaan.

“Di tingkat provinsi Humas Pemkot Parepare berhasik meraih penghargaan,  kita apresiasi karena itu adalah hal yang tidak mudah untuk dicapai,” ungkap Luthfi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Dua Pimpinan DPRD Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Dua unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik di ruang Paripurna, Rabu 9 Oktober
Parepare

Kantong Kreatif Bacukki Gandeng RKB Telkom

Terkini.id,Parepare - Salah satu terobosan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare yaitu Inovasi Kantong Kreatif, kini menggandeng Rumah Kreatif BUMN untuk mengembangkan kapasitas pelaku industri kecil