Bahas capaian dan rencana tahun 2020, Polbangtan Gowa gelar Rapat Evaluasi

Rapat Evaluasi Polbangtan Gowa

Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa melaksanakan rapat evaluasi yang dilaksanakan di Villa Masagena Cottage Malino Kabupaten Gowa. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 harı dimulai tanggal 6 sampai 7 Desember 2019. Dan dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa, Dr. Ir. Syaifuddin, MP. Jumat (06/12).

Rapat evaluasi menghadirkan seluruh civitas Polbangtan Gowa, mulai dari pejabat struktural, fungsional tertentu, fungsional umum dan THL yang berada di Kampus I Gowa dan kampus II Bone. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda tahunan, yang didalamnnya membahas tentang capaian kinerja selama setahun sampai dengan agenda persiapan kegiatan untuk tahun selanjutnya.

Selaku ketua panitia, Drs, Juhari, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan evaluasi kerja yang telah dilakukan seluruh elemen yang ada di Polbangtan Gowa selama tahun 2019. Terima kasih kepada seluruh civitas Polbangtan Gowa atas partisipasi aktifnya dalam membantu merealisasikan semua rencana kegiatan yang telah di agendakan pada tahun 2019, berikut kebijakan dan program kementan. Berharap kembali partisipasi aktifnya dengan semangat tinggi dan tidak melupakan tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN dan pegawai THL tahun 2020,” ucapnya.

Dr. Ir. Syaifuddin, MP, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting diikuti oleh seluruh civitas akademika Polbangtan Gowa, karena didalamnnya terbahas tentang capaian kerja selama tahun 2019, diantaranya peningkatan SDM, realisasi anggaran, kerjasama (MOU), pengabdian masyarakat, penelitian, akreditasi prodi, pengawalan dan pendampingan (Upsus Pajale, Medsos, Alsintan dan Konstratani). Tambahnya, pengembangan kampus secara cepat baik kampus I Gowa maupun Kampus II Bone dalam mendukung proses pembelajaran juga menjadi capaian kinerja selama tahun 2019, menyusul progres tahun 2020 yang sudan dipersiapkan dalam mendukung seluruh program kementerian pertanian,” ungkapnya.

Konstratani yang merupakan program kementerian pertanian saat ini, juga terbahas dalam rapat evaluasi. Identifikasi kebutuhan BPP wajib dan BPP binaan sampai dengan terkoneksinya jaringan internet pada Agriculture War Room di kementan, dengan cepat akan dikerjakan dan diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh kementerian pertanian. Pertanian masuk sekolah dan pramuka juga merupakan agenda yang akan dilaksakan pada tahun 2020.

Momentum ini juga sekaligus dirangkai dengan acara tim building yang didalamya banyak kegiatan yang bersifat kolaborasi atau kerjasama tim. Sehingga keakraban dan kekompakan dalam sebuah tim dapat terjalin dengan erat guna mencapai satu tujuan yang telah ditentukan sejak awal(MUZ).

Komentar

Rekomendasi

Mahasiswa FKG Unhas Angkatan 2019 Gelar Bina Akrab di Pantai Bira

Workshop Graphic Design for Business sukses dilaksanakan ECDC STIE TDN

UMMA Bekali Mahasiswanya Sebelum ke Lokasi Pengabdian

HMPWK Unibos Makassar Sukses Gelar Wicara Keilmuan Planologi

Bahas Komunikasi Politik di Era Digital, Pascasarjana Unifa Gelar Seminar Publik

Peduli Lingkungan, Mahasiswa UNIFA Bagikan Sedotan Bambu ke Pelanggan Kopi Presiden

Rakor YESS di Sulawesi Selatan, komitmen lahirkan milenial muda sesuai arah kebijakan Mentan SYL

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar Apresiasi Taufan Pawe Kembangkan SDM ASN

Dr. Syaifuddin: untuk pertanian maju, mandiri dan modern, kami akan “all out”

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar