Bahas IELTS, Makassar Australia Study Gelar Workshop

Makassar Australia Study
Makassar Australia Study Gelar Workshop

Terkini.id, Makassar – Makassar Australia Study dan Australia Study mengadakan kegiatan Study in Australia Mini Fair dengan tema Let’s Study Overseas di Grand ASIA Hotel Makassar, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Dalam kegiatan tersebut ada dua agenda yakni kegiatan presentasi dari Universitas Australia dan pembahasan soal dan pemberian Tip’s and Trik cara menjawab soal IELTS. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00-14.00 Wita.

Kegiatan belajara di Austarlia tersebut dihadiri oleh mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Muh Aswar sebagai salah satu wakil dari Australia Study mengatakan beberapa alasan mengapa harus Study dan kerja di Australia.

“Australia adalah salah satu negeri yang maju, dinamis dan hidup. Masyarakatnya enerjik, bersahabat dan percaya diri,” kata Aswar.

Menarik untuk Anda:

“Ketika anda belajar di Australia, setiap hari anda menemukan tantangan-tantangan segar dan pengalaman-pengalaman baru. Dan secara konsep Australia terbiasa dengan perbedaan,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan, di Australia juga bisa menggunakan biaya sendiri, yaitu kuliah sambil kerja dan skejul tidak menggangu kegiatan study, dan cukup menarik, pasalnya ada banyak tunjangan yang dipatkan dari pekerjaan.

“Australia negara yang sangat welcome. Dalam hal pekerjaan, ada beberapa tunjangan yang tidak didapatkan di Indonesia, yaitu tunjangan sakit dan tunjangan hari libur atau weekend,” tutur Aswar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ajak Taat Protokol Covid-19: Asosiasi Pasar Rakyat Indonesia Bagi Ribuan Masker ke Pedagang

12 Pulau di Makassar Akan Dijadikan Objek Wisata, DPRD Target Ranperda Rampung Tahun Depan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar