Bahas pengguna narkoba, KKMB UINAM gelar dialog

Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba UIN Alauddin (KKMB UINAM) menggelar dialog publik sekaligus reuni akbar

Terkini.id, Gowa – Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKMB UINAM) menyelenggarakan Reuni Akbar sekaligus Dialog Publik mengenai pengguna narkoba di Kabupaten Bulukumba.

Dialog berlangsung di Aula terbuka Wisata Kebun Gowa. Minggu, 17 Desember 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina KKMB UINAM Dr H Misbahuddin, para kader, dan Alumni KKMB UINAM serta beberapa organda UINAM.

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk reuni juga dirangkaikan dialog kenarkobaan yang menghadirkan tiga narasumber, yakni Kabid Pencegahan BNN Provinsi Sulsel, Jamaluddin, pihak Kepolisian Kabupaten Bulukumba AKP Rujiyanto, dan Kader KKMB UINAM, A Tenriana Asmanur.

Sesi foto bersama para pembicara dialog

Pada dialog tersebut banyak komentar dan tanggapan dari beberapa peserta dialog mengenai pengguna narkoba di kabupaten Bulukumba.

Melihat respon yang sangat baik dari peserta, Kabid Pencegahan BNNP, Jamaluddin berharap bisa menyelenggarakan lagi kegiatan serupa di Bulukumba.

“Nanti kita akan menyelenggarakan lagi kegiatan dialog seperti ini, akan tetapi dilanjutkan di daerah Bulukumba agar lebih mudah memberikan arahan kepada masyarakat mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba,” lanjutnya.

Kegiatan reuni akbar dan dialog publik berjalan dengan lancar meskipun acara terlambat dimulai, dikarenakan cuaca hujan deras.

“Saya sangat bersyukur karena acara kami pada hari ini berjalan dengan lancar walaupun acara mengalami keterlambatan karena hujan deras. Akan tetapi hujan tidak menjadi penghalang untuk menyukseskan kegiatan kami,” ucap Hardin, Ketua Umum KKMB UINAM.

 

Citizen Reporter : Darma (Anggota KKMB UINAM)
Berita Terkait
Komentar
Terkini