Bakal Calon Walikota Makassar Muhammad Ismak Besuk SYL di Jakarta

Bakal Calon Walikota Makassar, Muhammad Ismak membesuk Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang sedang di rawat di Rumah sakit Pondok Indah Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Muhammad Ismak membesuk Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang sedang di rawat di Rumah sakit Pondok Indah Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

“Sudah menjadi adat kita di Makassar untuk membesuk dan memberi dukungan semangat, apalagi beliau adalah senior yang kaya pengalaman di pemerintahan,” kata Ismak.

Saat membesuk, Ismak dan SYL berbincang ringan tentang berbagai hal, termasuk soal perkembangan politik, kepemimpinan dan kemanusiaan.

“Saya dan Pak SYL adalah alumni Fakultas Hukum Unhas, kami aktif kepengurusan Ikatan Alumni. SYL adalah Ketua IKA Fakultas Hukum Unhas, sementara saya sebelumnya adalah Ketua IKA Fakultas Hukum Unhas Wilayah Jabodetabek,” ujarnya.

Ismak menyatakan sikap bakal maju pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang. Bahkan Ismak telah menjalin komunikasi dengan sejumlah bakal calon lainnya seperti, Syamsu Rizal dan Taufiqqulhidayat Ande A Latif.

“Saya ingin maju di Pilwalkot dengan membawa sebuah gagasan, karena pilwalkot itu adalah pertarungan gagasan, bukan uang,” pungkasnya.

Komentar
Terkini