Bangkitkan Nilai Kebangsaan, Debbie Purnama Bagikan Sejumlah Paket Sembako ke Warga Makassar

Anggota DPRD Sulsel, dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan sejumlah paket sembako ke warga Kota Makassar, Kamis 21 Mei 2020.

Terkini.id — Anggota DPRD Sulsel, dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan sejumlah paket sembako ke warga Kota Makassar, Kamis 21 Mei 2020. 

Kepedulian Debbie membagikan sembako diketahui dalam penerapan nilai-nilai kebangsaan. 

Saat tiba di Kelurahan kelurahan Bongayya dan Kelurahan Barombong warga juga menyambut hangat kedatangan Debbie Purnama yang membagi bagikan warga sembako.

Khusus di Kecamatan Tamalate ini Debbie Rusdin bersama timnya telah membagikan sembako di 11 Kelurahan. Kegiatan tersebut masih bagian Kegiatan nilai-nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel dalam penanganan Covid-19.

Setelah menyisir Kecamatan Tamalate, Debbie Rusdin melanjutkan bagi bagi Takjil di Jalan Ir, Juanda kecamatan Tallo. Tak  hanya takjil, ia juga membagikan warga masker. 

Baca juga:

Selama bulan Ramadhan Debbie Purnama Rusdin telah membagikan 10.000 paket Takjil. Bagi bagi takjil itu akan terus dilakukan hingga akhir ramadhan.

“Sampai saat ini saya bersama tim selama ramadan, telah membagikan sebanyak 10.000 paket takjil. Semoga kita semua diberi kesehatan menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap Debbie. 

Tak henti hentinya dalam setiap melakukan sosialisasi Debbie Rusdin di tengah wabah virus corona, agar warga mengikuti himbauan pemerintah. 

Komentar

Rekomendasi

Gubernur Siapkan Pesawat Hercules Jemput TKI Asal Sulsel di Kalimantan Barat

Gubernur Sulsel Tegaskan Mal Ditutup

Program Wisata Covid Sulsel Berhasil Selamatkan 750 Pasien

Lies Nurdin Halal Bihalal Via Vicon, Harap Solidaritas Sosial Ditingkatkan

Gugus Tugas Sebut Sulsel Sudah Bisa Terapkan New Normal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar