Bangun Lapangan Futsal, Irak: Ini Bentuk Perhatian dan Dukungan Pemdes Untuk Kemajuan Olahraga Desa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Persiapan Pembersihan Kawasan yang di Rencanakan Akan di Bangun Lapangan Futsal Desa Kolipadan. (Foto:SadamHusen)

Terkini.id, Lembata- Sejak di tetapkan sebagai Desa Model oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT pada bulan Mei 2020, Pemerintah Desa Kolipadan di tuntut untuk melakukan perubahan besar demi kemajuan, kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tujuan dari program TP PKK.

Penjabat Kepala Desa, Ibrahim Kader (Irak) yang baru di tetapkan sebagai Nahkoda beberapa bulan kemarin kini giat membangun kembali semangat gotong royong Masyarakat Desa demi terlaksananya harapan dan cita-cita bersama masyarakat setempat.

Diketahui, minggu lalu Pemdes Kolipadan baru selesai memperingati Hari Keluarga Nasional dengan mengadakan berbagai macam perlombaan tingkat Desa. Hari ini Rabu, 08 Juli 2020 kembali di adakan suatu kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat, di antaranya adalah melakukan pembersihan di lokasi yang di rencanakan akan di bangun lapangan futsal Desa Kolipadan.

Sebelumnya, kegiatan bakti Desa yang di laksanakan pada pagi tadi adalah bentuk implementasi dari pernyataan Penjabat Kades yang di sampaikan pada rapat bersama 14 kelompok kerja PKK yang di koordinatori oleh Ramsia Gelu, di Aula Balai Desa Kolipadan pada hari Rabu, 01 Juli 2020.

Terkait dengan perencanaan pembangunan lapangan futsal tersebut adalah sebagai salah satu bentuk perhatian Pemdes terhadap kemajuan olahraga di Desa Kolipadan.

Menarik untuk Anda:

Dalam rapat tersebut,Ia mengatakan bahwa dengan Program Desa Model Tahun 2020, maka pembangunan lapangan futsal akan di lakukan. Ini menjadi bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa untuk kemajuan olahraga di Desa.

“Percepatan pembangunan sarana olahraga dengan membangun lapangan futsal ini sebagai program skala prioritas Desa Model Kabupaten Lembata yang ada di Desa Kolipadan Kecamatan Ile Ape,” ujar Ibrahim Kader.

Ia menambahkan, pembangunan lapangan futsal ini dibangun dengan ukuran berstandar nasional. Dan hari ini, Pemdes Kolipadan bersama masyarakat telah melakukan bakti di sekitar lapangan futsal.

Berdasarkan informasi yang di terima terkini.id, beberapa minggu kedepan akan di lakukan peletakan batu untuk pembangunan lapangan futsal Desa Kolipadan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Prof Rudy Tegaskan Untuk Wahana Permainan Serta Bioskop Belum Bisa Buka

Microsoft Membeli Tik Tok, Dapat Izin Donald Trump?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar