Bangun Silaturahmi Antar Komunitas Sosial, AKSI Gelar Bazar dan Diskusi

AKSI
Bangun Silaturahmi Antar Komunitas Sosial, AKSI Gelar Bazar dan Diskusi

Terkini.id, Makassar – Aktivis Sosial Indonesia (AKSI) menggelar Bazar dan Diskusi, Jumat, 20 September 2019, di Etika Studio Cafe, Jalan Tamalate (samping FIP UNM-Tidung), Makassar.

Ame’ selaku Sekretaris Umum AKSI mengatakan, diadakannya Bazar dan Diskusi ini sebagai ajang mempererat silaturrahmi antar AKSI dengan komunitas-komunitas sosial di Makassar, baik yang bergerak di semua bidang maupun di dalam UKM kampus.

“Kegiatan ini digelar dengan harapan kita saling menerapkan Budaya Sipakatau dan Sipakalebbi antar sesama, sekaligus sebagai fasilitator aksi galang dana dalam rangka proyek sosial yang akan diadakan oleh AKSI berkolaborasi dengan beberapa komunitas diantaranya TKD FT UH, CSR FT UH, EXIT, IPPM Pangkep pada tanggal 27-29 September mendatang di Kampung Bung, Kabupaten Pangkep,” ujar Ame.

“Harapan kami dari diadakannya bazar ini, agar tetap tercipta Budaya Sipakatau dan Sipakalebbi dalam menjalin Ssilaturrahim antar sesama dan komunitas,” lanjutnya.

Turut hadir beberapa komunitas dan organisasi dalam acara tersebut diantaranya, IMIB, CSR FT UH, TKD FT UH, Konsina Indonesia, Exit, Negeri Dongeng, KPS, SCP, PII, HMTI FT UH, RBA, TACTIS, SeMakIn, KKMB, HIMA PRODI SOSIOLOGI UNSA, KUN, dan Kata Hati.

Citizen Reporter: Syarifah

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Jeneponto Smart Branding Juara I GAFI 2019

Terkini.id,Jeneponto - Kabupaten Jeneponto berhasil meraih juara 1 kategori karya inovasi daerah lainnya sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dengan judul Jeneponto