Bank Mandiri Taspen Kini Resmi Dibuka di Palopo

Peresmian Bank Mandiri Taspen

Terkini.id, Palopo – Pembukaan Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Palopo resmi dibuka oleh Penjabat ( Pj) Walikota Palopo Andi Arwien Azis S.STP yang di Wakii Sekretaris Daerah Kota Palopo, H Jamaluddin, SH.MH di Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Palopo, Kamis 6 September 2018.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Palopo H. Jamaluddin mengatakan atas nama pemerintah Kota Palopo menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya Bank Mandiri Taspen di kota Palopo, dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri dan khususnya terhadap PT. Taspen Persero yang telah membuka Cabang Pembantu dan denga ini juga sekaligus membuktikan bahwa kota Palopo merupakan daerah yang cukup diminati oleh para pengusaha dalam melakuka investasi.

“Memang sampe hari ini hasil survey menunjukkan bahwa palopo ini wilayah yang cukup besar perputaran perekonomiannya dan wilayah perkotaan terbesar setelah Makassar, dan ini suatu kebanggan bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Palopo,”ucapnya.

Lanjutnya, Sekda juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada Bank Mandiri yang masih memikirkan pelayanan maksimal sehingga membuka pelayanan khsusus ke taspenan. Dan melalaui ini nantinya dirinya optimis dan yakin bahwa pensiunan ASN khususnya di Kota Palopo kedepan akan mampu untuk lebih mengembangkan diri dengan program program yang akan dilaksanakan.

Sekda juga berharap agar keberadaan Bank Mandiri Taspen ini dapat memberi berkah dan menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kota Palopo dan Masyarakat sehingga kedepan ASN pasca pensiun betul betul menjadi orang yang masih bisa bermanfaat.

“Kami berharap bank mandiri taspen tetap dapat berkomitmen dengan semua ASN sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud sejalan dengan program yang akan dilaksanakan,”tandasnya.

Sementara itu, Distribution Head Wilayah 4 Mandiri Taspen, I Dewa Gede Swardana pada laporan menyampaikan bahwa Bank Mandiri Taspen merupakan perpaduan instansi pemerintah dan swasta, yaitu kantor Taspen dan Bank Mandiri. Dimana Bank Mandiri Taspen sudah hadir di 22 provinsi, dan akan dibuka juga nanti di Sulselbar dan di Mamuju.

Selain itu, ditambahkan bahwa ada beberapa program untuk para ASN dan Pensiunan seperti Mantap aktif yaitu dari Bank Mandiri Taspen aktif dalam misalnya kegiatan-kegiatan sosial, Mantap sejahtera seperti mengadakan pelatihan untuk para ASN dan pensiunan seluruh Indonesia termasuk Kota Palopo.

“Selain itu ada juga program mantap sehat yang maksud dan tujuannya adalah agar para pensiunan diupayakan tetap sehat. Dan selanjutnya adalah untuk ASN juga akan diberikan program perumahan dengan DP 0% dengan catatan gaji melalui Bank Mandiri Taspen,” ungkap Dewa.

Lanjutnya denga motto saat ini tidak ada kata berhenti untuk berkarya, di harapkan para pensiunan tidak akan merasa merasa tersingkirkan dan akan tetap bersemangat dalan menjallani kehipan sehari hari mereka maskipun tidak lagi sebagai ASN Aktif, “tandasnya.

Selain Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin, SH.MH, dnan Distribution Head Wilayah 4 Mandiri Taspen, I Dewa Gede Swardana, Tampak hadir Kepala Cabang Utama Taspen Makassar, Ali Mansyur, Para Camat, dan beberapa undangan lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Wawali Palopo Buka Seminar Parenting Didik Anak Cinta Qur’ani

Gubernur Sulsel Hadiri Perayaan Natal di Kota Palopo

Walikota Palopo Serahkan Insentif Petugas Keagamaan

Walikota Judas Amir Lantik Firmanzah Sebagai Sekda Palopo

Dihadiri Walikota Judas Amir, Pemkot Palopo Gelar Pembinaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Balitbangda Palopo Gelar FGD Terkait Pakan Unggas dari Rumput Laut

Lewat Aplikasi Peternakan, Mahasiswa Asal Palopo Sabet Medali di Ajang Internasional SIIF

Kapolres Palopo Kopi Pagi Bersama Sejumlah PJU dan Perwira 

Nurdin Abdullah: Luwu Tengah Akan Segera Jadi Otonomi Baru

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar