Bank Muamalat dan Kohati Badko HMI Sulselbar Sahur Sehat di Rumah Sakit

Terkini.id,Makassar – Tak mau melewatkan momen spesial di bulan suci Ramadan, Kohati Badko HMI Sulselbar menggandeng Bank Muamalat Sulampua berbagi makanan untuk santap sahur bagi penjaga pasien di rumah sakit di kota Makassar.

Kegiatan berbagi makanan untuk santap sahur ini rencananya akan dilakukan di tiga rumah sakit, masing-masing Rumah Sakit Bhayangkara, Labuang Baji dan Rumah Sakit Faizal Makassar.

Ketua Kohati Badko HMI Sulselbar, Ulfa mengatakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2019 tahun ini pihaknya menggandeng Bank Muamalat untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagi makanan untuk bersantap sahur ke tiga rumah sakit di kota Makassar.

Baca Juga: BPKH Pengendali Mayoritas Bank Muamalat, Aktivitas Keuangan Nasabah Tak Akan...

“Jadi Kohati Badko HMI Sulselbar berkolaborasi dengan Bank Muamalat dalam aksi sosial bernama Sahur Sehat. Ada sekitar 500 paket makanan yang siap kami bagikan ke tiga rumah sakit tersebut,” jelas Ulfa.

Regional Head Bank Muamalat Sulampua, Ahmad S Ilham mengatakan ini adalah program tahunan Bank Muamalat. Dan untuk tahun ini Bank Muamalat mengadakan sahur sehat di beberapa rumah sakit.

Baca Juga: Pasca Diambilalih BPKH, Bank Muamalat Makin Mantap sebagai Bank Ummat

“Kebetulan dalam program ini, HMI juga ingin melaksanakan hal yang sama, sehingga kami akhirnya kerjasama,” jelasnya.

“Harapannya, kerjasama ini dapat mengajak teman-teman HMI berhijrah Muamalah keuangannya dan kami harapkan menjadi duta hijrah Millenials,” kuncinya.

Bagikan