Bantu Korban Banjir, Nikita Mirzani Rela Cebur-ceburan di Air Kotor

Terkini.id – Hujan deras mengguyur Indonesia, sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir hingga saat ini pemerintah, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Basarnas terus bekerja mengevakuasi korban banjir.

Semua itu, telah menjadi tugas dan tanggung jawabnya tiap terjadi bencana alam. Tapi siapa sangka sekelas artis yang turun langsung ke lokasi yang terkena banjir membantu korban.

Video unggahan Nikita Mirzani lewat akun Instagram pribadinya, memperlihatkan dirinya sedang berjalan di lokasi yang terendam banjir, airnya setinggi pinggang orang dewasa, dilansir terkini.id, Kamis, 2 Januari 2020.

Baca Juga: Formula E Akan Sepi? Netizen: Belum Tau Kekuatan Kadrun, Janjikan...

“Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tempat daerah Yang terkenal banjir Dan melihat secara langsung semua korban. Nyai ga bisa bilang apa2 selain sabar sabar Dan sabar. Ga ada yg bisa di salahin. Semua ini salah kita semua,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita yang sering disapa Nyai itu, berpesan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan setelah dirinya ngobrol dengan sejumlah korban banjir.

Baca Juga: Sindir Anies, FH: Mungkin Saat Itu Kau Merasa Bisa Bodohin...

“Pesen nyai karena sempet ngobrol sedikit sama para korban. Mereka bilang, tolong nanti klo mau ngurus2 surat yg pada kerendem jangan Di persulit. Karena ada ijazah surat rumah Dan surat2 penting lain nya yg kelelep. Itu Aja sih pak @aniesbaswedan,” pesannya.

Juga dalam video tersebut, perempuan yang beranak tiga itu, berjalan bersama sejumlah relawan dan pihak polisi, Nikita Mirzani klaim kalau hanya dirinya artis yang mau turun langsung ke lokasi banjir.

“Cuman Nikita Mirzani kayaknya, artis mau terjun langsung cebur-ceburan di air (lokasi banjir),” ucap Nikita.

Bagikan