Bantuan masyarakat mengalir untuk korban kebakaran di Kelurahan Tumampua

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Pangkep, Indriyani Sofyan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

Terkini.id,Pangkep – Simpati kepada korban kebakaran yang menewaskan seoarang lansia kemarin, Rabu 28 Februari mengalir. Masyarakat dari berbagai elemen menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban.

Bantuan diantaranya datang dari Pemerintah Kabupaten Pangkep yang diantarkan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana. Bantuan yang diserahkan berupa perlengkapan rumah tangga atau family kit dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangkep.

Syahban menyampaikan belasungkawanya atas musibah tersebut, dia berharap agar korban bersabar, karena musibah tidak datang begitu saja, melainkan kehendak yang maha pencipta.

“Saya mewakili pemerintah kabupaten mengucapkan turut berduka atas musibah ini, semoga keluarga bisa bersabar dan menerima dengan lapang dada atas cobaan ini”, ucapnya.

Organisasi sayap perempuan Ormas Pemuda Pancasila (PP), Srikandi PP Kabupaten Pangkep juga menyalurkan bantuan. Sekretaris MPC Srikandi PP Kabupaten Pangkep, Indriyani Sofyan bersama sejumlah pengurus memimpin penyaluran bantuan kepada korban.

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini membantu meringankan beban korban. Srikandi PP Pangkep juga turut berduka atas musibah kebakaran dan jatuhnya korban jiwa,” ujarnya.

Dalam kebakaran kemarin, tiga unit ruko dan sebuah rumah kayu ludes dilalap si jago merah. Selain kerugian materil, dalam peristiwa ini, seorang lansia penderita lumpuh juga tewas terjebak dalams kobaran api.

Komentar

Rekomendasi

Beginilah TVRI

Prudential Luncurkan Dua Produk Asuransi Baru di Makassar, Bisa Lindungi Resiko Sakit Kritis

Leher Tertancap Ikan, Remaja Ini Diselamatkan Dokter RS Wahidin

Begini Nasib Pendidikan Anak Disabilitas di Indonesia

Adian Napitupulu Putar Rekaman CCTV: Petugas KPK Langsung Pergi saat Ditanyai Satgas PDIP

Hendak Menilang, Briptu Gugur Ditabrak Lari Pengemudi Mobil

Sulawesi Utara Diguncang Gempa Magnitudo 6,6

Bambang Priono Resmi Jabat Kepala Kantor BPN Sulawesi Selatan

Dikabarkan Meninggal karena Gizi Buruk, Begini Kronologi yang Dialami Bayi Halim

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar