Barru Sabet Tiga Juara di Ajang Lomba Deskranasda Tingkat Sulsel

Dekranasda Barru sabet tiga juara di Acara Dekranasda Sulsel.

Terkini.id, Barru – Dekranasda Kabupaten Barru berhasil menyabet tiga jura dalam lomba pada gelaran Kerajinan Nasional Daerah dan Produk Industri Kreatif Nusantara yang dilaksanakan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Sandeq Ballroom Clarion Makassar, 5 hingga 7 September 2018.

Ketiga juara yang diraihnya tersebut yakni lomba kue berhasil masuk sebagai juara pertama dengan kategori “Sanggara Balanda” dan juga terbaik dalam lomba makanan berprospek baik “Kaddo Minyak” serta juara favorit busana siang karya A Tenri.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Barru, Yossy Ferbrisia, mengatakan, dalam lomba kerajinan nasional tersebut, Kabupaten Barru berhasil menempati tiga juara.

“Itu tentunya menjadi prestasi baik bagi kami di Kabupaten Barru, di bawah kepemimpinan Ketua Dekranasda Kabupaten Barru, Hasnah Syam, dan pastinya akan kita kembangkan terus kedepannya,”terangnya.

Baca juga:

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Barru, Hasnah Syam, mengatakan, kedepannya perkembangan usaha yang ada di Kabupaten Barru, tentunya bakalan terus didukung dan dikembangkan lebih lagi.

“Kita pastinya ingin melihat usaha yang ada di Kabupaten Barru maju dan berkembang kedepannya, dan itu kita akan terus support dan kembangkan lagi dan pastinya kami akan dukung segala kemajuan ekonomi khususnya makanan-makanan khas Barru,”ujarnya.

Ketua TP PKK Barru ini mengaku bangga melihat prestasi yang diraih para Ibu-ibu Dekranasda dalam ajang tersebut, dan itu bukti bagaimana kompaknya warga Barru dalam mengikuti event atau kegiatan lainnya.

“Kami bangga lihat mereka kompak dan semangat dalam menghadapi event tersebut, intinya jika kita berusaha pasti kita dapatkan hasilnya dan pastinya kebaikan akan kita raih,”jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar