BBPJN XIII Sulselbar Siapkan Rp1 Triliun untuk Proyek Infrastruktur Jalan

Kepala BBPJN XIII Sulselbar Miftahul Munir usai menemui Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat 9 November 2018

Terkini.id — Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) XIII Wilayah Sulselbar, menyiapkan anggaran Rp1 triliun untuk proyek infrastruktur jalan untuk tahun 2019.

“Kurang lebih Rp1 triliun, kebanyakan kita melanjutkan program tahun lalu, kemudian di Takalar, juga kita selesaikan kurang lebih 100 Km, Poros Maros-Bone,” kata Kepala BBPJN XIII Sulselbar Miftahul Munir.

Kata Miftahul, anggaran Rp1 triliun untuk infrastruktur jalan tersebut telah dilaporkan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Selain itu memperbaiki jalan yang rusak di poros Sungguminasa-Takalar yang telah juga akan diperbaiki. Namun, dengan sisa waktu dua bulan, pihaknya merasa tidak sanggup diselesaikan di tahun ini sehingga akan direvisi dan dilanjutkan ke tahun 2019.

“Jadi tahun ini juga bisa kita laksanakan tahun lalu sebenarnya mau ada percepatan, cuma sampai saat ini revisinya belum keluar,” sebutnya.