BBT Sebut Rachmat Taqwa Saat Mendaftar Caleg Bebas Narkoba

Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT)

Terkini.id — Polisi menangkap Calon Anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rachmat Taqwa Quraisy karena diduga narkoba.

Pelaku merupakan Caleg terpilih dari Daerah Pemilihan 2 Kota Makassar. Meliputi Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan Bontoala.

Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) menyayangkan caleg PPP itu tersandung kasus narkoba. Padahal pada waktu pendaftaran berkas Rachman Taqwa bebas narkoba.

“Salah satu syarat untuk mendaftar Caleg di PPP harus lolos tes narkoba. Pada waktu itu yang bersangkutan bebas narkoba,” ungkap BBT, di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Makassar, Selasa 20 Agustus 2019.

Meski diduga menggunakan narkoba, kata BBT, partainya belum bersikap, sebab masih menunggu hasil resmi dari Polrestabes Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Kita tunggu saja dari kepolisian, kalau dia ditetapkan tersangka maka partai akan pecat dan tidak akan dilantik sebagai legislator DPRD. Karena di PPP tidak ada ampun bagi pelaku narkoba,” tegasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Warga Pesisir Keluhkan Layanan Kesehatan, Danny: Akan Ada Puskesmas Pembantu

Warga Pulau Lae-Lae Antusias Ikuti Sosialisasi Tahapan Pilkada Makassar 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar