Bebas korupsi, Kader Golkar dan NasDem di Lutra pilih dukung IYL-Cakka

TERKINI.id — Kader Partai Golkar dan Nasdem di Luwu Utara solid memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)

Mereka adalah mantan Ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara Nurmaeda Dalin, mantan Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Masamba Syamsuddin. Mantan Ketua DPAC Partai Golkar Kecamatan Sabbang Hasim Bagoe.

“Kami sangat siap memenangkan IYL-Cakka di Luwu Utara,” tegas Bagoe kepada wartawan, Rabu 24 Januari 2018.

Selain mengaku siap bekerja bagi IYL-Cakka, mereka juga foto bersama dengan Cakka di Warkop Black Coffee, Masamba, Luwu Utara. Di pertemuan itu juga hadir pentolan Golkar Luwu Utara Andi Lubis.

Kader Partai Golkar dan Nasdem itu mengaku mendukung IYL-Cakka karena merasa keduanya paling layak memimpin Sulsel. Apalagi mereka terbebas dari kasus korupsi.

“Pasangan ini sama-sama punya pengalaman memimpin daerah sehingga kapasitasnya tidak perlu lagi dipertanyakan,” paparnya.

“Sebelum bertemu Opu Cakka hari ini, kami sudah lama bekerja di lapangan. Kami mendukung IYL-Cakka atas dasar hari nurani,” timpal Nurmaeda.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilkada

Muhammad Ismak Siap Benahi Kesemrawutan Makassar

Terkini.id -- Pengacara nasional Muhammad Ismak yang disebut-sebut akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang mengaku siap benahi kesemrawutan kota."Sebagai pengacara dan
Pilkada

Warga Makassar Butuh Figur Baru di Pilwalkot

Terkini.id -- Pasca pemilihan Walikota 2018, yang memenangkan kotak kosong, kota Makassar baru akan memiliki Walikota definitif tahun depan.Hiruk pikuk pemilihan walikota dan momen
Pilkada

Begini Pesan Idul Adha Muhammad Ismak

Terkini.id -- Menghadapi hari raya kurban, pengacara nasional yang disebut ikut meramaikan bursa Pilwalkot 2020 mendatang, Muhammad Ismak memberikan pesannya."Idul Adha menjadi momentum baik