Begini Ajakan Bupati Jeneponto di Awal Ramadan

Sekda Jeneponto DR.dr. H.M. Syafruddin Nurdin, M. Kes. membacakan sambutan tertulis Bupati Jeneponto Di mesjid Agung Belokallong, Minggu 5 Mei 2019 malam saat mengawali shalat Tarawih pertama

Terkini.id,Jeneponto – Di awal bulan Ramadan, umat Islam dianjurkan memanjatkan doa seperti yang dibaca Rasulullah SAW untuk menyambut bulan yang suci.

Bulan Ramadan menjadi bulan suci yang penuh keberkahan. Allah SWT akan melipatgandakan pahala umat Islam yang senantiasa berbuat kebaikan.

Selama menjalani ibadah puasa, umat Islam juga dianjurkan untuk senantiasa menjaga segala perbuatannya jangan sampai dosa yang dilakukan akan menggugurkan ibadah puasa.

Hal tersebut tersirat dalam sambutan tertulis Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang dibacakan Sekda Jeneponto DR.dr. H.M. Syafruddin Nurdin, M. Kes. Di mesjid Agung Belokallong, Minggu 5 Mei 2019 malam saat mengawali shalat Tarawih pertama.

“Tahun ini kita kembali menyambut Ramadan dalam suasana yang sangat kondusif baik menyangkut stabilitas kehidupan  berbangsa dan bernegara maupun ketentraman masyarakat khususnya pasca pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum 17 April 2019 lalu,” kata Syafruddin Nurdin.

Syafruddin juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk senantiasa memelihara momentum Ramadan ini dengan menjaga kebersamaan dan persaudaraan yang telah kita galang bersama sebagai kekuatan yang kita miliki untuk berbuat lebih optimal bagi keluarga dan masyarakat dan daerah ini. Mari kita wujudkan Ramadan yang penuh berkah.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini kita dapat menjaga semarak kemakmuran Mesjid, rasa aman, nyaman selama beribadah tertib khusuk serta mengajak anak-anak para remaja Masjid untuk menciptakan rasa tenang tentram dalam beribadah,” harap Syafruddin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini