Begini Aksi Spontan Danny di HUT PDAM untuk bencana Lombok

Aksi Spontan Danny di HUT PDAM untuk bencana Lombok

Terkini.id, Makassar – Setelah menjadi Inspektur Upacara Dalam rangka HUT Ke-94 PDAM Makassar, Rabu, 8 Agustus 2018 kemarin di Kantor Pusat Jl.Dr. Ratulangi dan sudah duduk dideretan Kursi dekat Dirut PDAM, tiba-tiba secara Spontan Ramdhan “Danny” Pomanto yang juga Walikota Makassar naik lagi keatas Podium upacara dan mengambil Pengeras Suara.

Hal ini tentu membuat para undangan dan peserta upacara kembali merapatkan Barisan karena Danny mengatakan ada penyampaian yang teramat penting.

Secara spontan Walikota Makassar ini memerintahkan untuk menyiapkan Kardus dan disebarkan keseluruh Undangan yang hadir dan peserta upacara. Aksi spontan ini membuat semua yang hadir dan merasa kaget sekaligus kagum atas inisiatif dan kepedulian Walikota terhadap saudara kita yang dilanda musibah gempa di lombok.

Kita harus terus memupuk jiwa sosial dan empati kita terhadap sesama, jangan pernah mau tertinggal untuk menyumbang demi kemanusiaan. Kata Danny.

Musibah yang menimpa saudara kita di Lombok merupakan bencana Nasional dimana ratusan orang menjadi korban, ini tentu menimbulkan kesedihan bagi para korban, mari kita bantu mereka walaupun sedikit asalkan ikhlas, Sambungnya.

Baca :Danny Pomanto pilihan pertama PDI Perjuangan

Sementara itu Ketua Panitia HUT PDAM, Asdar Ali mengatakan setelah dilakukan perhitungan atas penggalangan dana secara spontan ini, terkumpul uang sejumlah Rp. 10.226.000 (sepuluh juta dua ratus dua puluh enam ribu rupiah). Ini tentunya hal yang sangat luar biasa karena hanya dalam hitungan menit saja bisa terkumpul sebanyak itu dan membuktikan bahwa kita masih punya jiwa dan hati merasakan dan membantu meringankan beban para korban.

Terima kasih Pak Walikota atas Kehadirannya Sebagai Irup dan aksi inisiatifnya melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Lombok, secepatnya akan kami kirimkan melalui rekening resmi pengumpulan dana bantuan bencana lombok dan juga akan melaporkan hal ini kepada Bapak Walikota, tutupnya.