Begini Cara Dharma Wanita Persatuan Gowa Sambut HUT ke-19

Dalam Rangka memeriahkan HUT ke-19, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa menggelar senam bersama. Kegiatan senam ini berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jalan Beringin, Minggu 16 Desember 2018 pagi.

Terkini.id, Gowa – Dalam Rangka memeriahkan HUT ke-19, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa menggelar senam bersama. Kegiatan senam ini berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jalan Beringin, Minggu 16 Desember 2018 pagi.

Para peserta senam tampak begitu antusias dalam mengikuti gerakan dari para instruktur, walaupun kadang gerakan cukup sulit, namun tidak membuat peserta senam canggung untuk mengikutinya.

Ketua Panitia Pelaksana, Dwi Rilia Afrina yang juga Ketua Unit DWP Dispora, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebugaran pengurus dan anggota DWP, ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan anggotanya.

“Jadi kegiatan yang kami selenggarakan hari ini, diharapkan nantinya lebih menambah ke bersamaan, keakraban dan kekompakan antar anggota DWP, sehingga visi dan misi DWP dapat tercapai dan mampu menjadi istri yang berkualitas,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, dia juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada pembina DWP dan Ketua TP PKK Kab Gowa, atas kepercayaan dan dukungannya sehingga pelaksanaan hari ini dapat terselenggara.

Menarik untuk Anda:

“Kami DWP Unit Dispora sangat senang diberikan kepercayaan dalam melaksanakan kegiatan senam ini, walaupun kondisi cuaca yang kurang mendukung, tapi alhamdulillah semuanya dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Dwi Rilia.

Turut pula hadir Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, serta beberapa pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lewat Aklamasi, Fauzi Ahmad Abdillah Terpilih Sebagai Ketua IKAPSH Gowa

Momentum HUT Sulsel ke- 351, Pj Sekda Gowa Harap Pembangunan Terus Berjalan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar