Begini Cara Ditlantas Polda Sulsel Peringati HUT Polantas ke-63

Peringatan HUT Polantas, Ditlantas Polda Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka peringatan HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-63, berbagai kegiatan digelar Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel, salah satunya yakni kegiatan kemanusiaan bertajuk “Setetes Darah untuk Kemanusiaan”.

Aksi kemanusiaan ini dikemas dalam bentuk bakti sosial donor darah yang dilakukan tanggal 10 September 2018 pekan lalu.

Berlangsung di Aula Biru, Ditlantas Polda Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar, bakti sosial tersebut diikuti seluruh personel jajaran Ditlantas hingga PNS Polda Sulsel.

Jajaran personel Ditlantas terlihat antusias mendonorkan darah mereka. Di antara personel yang ikut ambil bagian di antaranya Kasubdit Regident Polda, AKBP Ferdiansyah SIk, dan Kasi BPKB, Kompol Henky Ismanto SIk.

“Alhamdulillah bisa berbagi dengan sesama melalui donor darah ini, semoga bisa bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan,” tutur AKBP Ferdiansyah.

Sementara itu, Kasi BPKB, Kompol Henky Ismanto, mengaku sangat senang setelah berkontribusi memberikan donor darah. Sebab menurutnya, apa yang dilakukannya bisa membantu sesama.

“Perasaan kayak badan tetap segar meski habis donor darah. Bersyukurlah dengan kegiatan ini, karena kita bisa berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Diketahui, puncak hari lahir Polantas ini diperingati setiap tahun pada tanggal 22 September.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada