Begini cara ibu ini mendukung Selfi di ajang Dangdut Indonesia

Farida Syam, PTT Bendahara Kementrian Agama Kabupaten Barru ini

Terkini.id, Barru – Hadirnya Selfi sebagai finalis liga dangdut Indonesia perwakilan dari Provinsi Sulawesi Selatan, yang disiarkan salah satu media televisi nasional di Indonesia menjadi pemandangan tersendiri bagi salah satu Ibu di Kabupaten Barru ini.

Sebut saja Ibu, Farida Syam, PTT Bendahara Kementrian Agama Kabupaten Barru ini, dirinya mengaku, kalau setiap penampilan Selfi salah satu finalis asal Sulsel ini, dirinya pasti stay dan menonton penampilan sosok penyanyi asal Sulsel tersebut.

“Hampir setiap hari memang saya nonton Lida, namun puncaknya ketika sosok Selfi yang merupakan putri kebanggaan Sulsel dalam ajang tersebut tampil pasti selalu stay dan menyaksikan penampilannya hingga akhir,”katanya.

Diapun mengaku, sangat mendukung salah satu putri terbaik Sulsel tersebut dalam ajang tarik suara, sebagai bentuk dukungannya dirinya bahkan meluangkan waktu untuk mengirimkan SMS dukungan yang diprakarsai perusahaan TV Swasta tersebut.

“Saya sangat mendukung sosok Selfi ini dan saya sangat bersyukur karena ada sosok orang Sulsel yang mampu tampil dalam ajang tarik suara tersebut dan itu  menjadi kebanggaan kita bersama pastinya,”tuasnya.

Baca juga:

Farida, menuturkan, kalau dirinya memang sangat hoby dengan lagu dangdut makanya dirinya sangat aktif menyaksikan ajang finalis ini, selain itu juga dirinya mengaku sangat terharu dengan susahnya kehidupan keluarganya namun gaya penampilan dirinya tetap tegar dan kuat menghadapi segala cobaan hidupnya.

“Beliau ini juga punya semangat yang kuat dalam menjalani kehidupannya apalagi bagaimana dirinya mampu tampil dengan maksimal di tengah kondisi keluarganya. Ini sesuatu yang sangat istimewa dari Selfi ini,”terangnya.

Diapun berharap agar semua masyarakat Sulsel turut saling bahu membahu dalam membantu putri terbaik Sulsel yang mampu tampil membawa nama Sulsel di skala nasional.

“Mariki sama-sama mendukung saudari kita Selfi, semoga dirinya tetap mendapatkan kekuatan dan bisa menjadi yang terbaik dari beberapa finalis LIDA ini, dan tentunya untuk mencapai itu maka perlu kerjasama kita semua demi menjadikan Sulsel terbaik dalam skala nasional,”harap Farida.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

5 Tenaga Medis di Barru Tertular Corona, Pernah Tangani Santri yang Positif

Gara-gara Ini, Barru Telat Salurkan Bansos di Tengah Pandemik Covid-19

Kunjungan Gubernur Sulsel di Barru Disambut dengan Vicon

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar