Begini cara Indosat Ooredoo apresiasi jurnalis dan blogger, lihat keseruannya

Puluhan jurnalis mengikuti National Media Gathering Indosat Ooredoo

Terkini.id, Makassar – Sebagai wujud apresiasi dan mempererat hubungan silaturrahmi dengan media dan blogger, Indosat Ooredoo menggelar acara National Media Gathering di Lampung, 18 hingga 20 April 2018.

Acara ini diikuti masing-masing dari media dan blogger se Indonesia. Jumlahnya sekitar 65 orang dari seluruh Indonesia, baik media online, cetak maupun elektronik.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi dalam sambutannya mengatakan suatu kehormatan bagi Indosat Ooredoo atas keikutsertaan rekan media dan blogger pada acara yang berlangsung selama tiga hari ini.

Menarik untuk Anda:

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempertahankan hubungan baik serta kemitraan yang telah terjalin selama ini dapat terjaga hingga masa yang akan datang”,tutur Joy saat menyambut puluhan peserta di Ballroom Sheraton Hotel Lampung, 18 April 2018.

Selain itu, di hadapan puluhan awak media dan blogger Joy menyampaikan kalau Indosat Ooredoo terus mengembangkan layanan 4G di luar pulau Jawa untuk menopang pertumbuhan pendapatan tahun 2018.

“Indosat Ooredoo bukan hanya hadir di pulau Jawa saja, melainkan pihak kami menghadirkan layanan 4G harus 100 persen ada di masing masing kota”,paparnya.

Masih kata Joy, Indosat Ooredoo telah membuat pilot project di Propinsi Lampung sebagai ekspansi dari program tersebut. Dan tahun ini sedikitnya ada empat kota yang akan dibidik untuk menghadirkan 100% layanan 4G.

“Keempat kota itu masing masing wilayah Sumatera, dua wilayah di Sulawesi, dan satu wilyah di Kalimantan. Dan untuk pengembangan jaringan layanan 4G ini, kami berkomitmen menyediakan belanja modal Rp8 triliun dimana 80% untuk pengembangan jaringan dan sisanya memperkuat IT kita”,imbuh Joy.

Diketahui para awak media dan blogger selama berada di kota Lampung akan diajak menikmati seluruh rangkaian National Media Gathering. Selain itu juga akan mengunjungi berbagai keindahan alam Lampung.

Dikutip dari agenda yang dibagikan ke seluruh peserta. Setiba di Lampung pada hari pertama peserta telah sukses melakukan drive test dimulai dari Bandara Raden Inten II Lampung. Selain juga berlangsung media update.

Hari kedua, 19 April seluruh peserta akan mengeksplore dan menikmati berbagai destinasi di Lampung. Beberapa destinasi itu masing masing pulau Kelagian, Cuku Bedil, Gosong Bakeri dan Pulau Pahawang. Para peserta akan melakukan aktifitas berupa snorkeling, gun games, bermain air, banana boat, jet sky, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, di hari ketiga, 20 April 2018 tak kalah serunya. Di sini para peserta bersama rombongan manajemen Indosat Ooredoo akan melakukan aksi sosial berupa CSR di SMAN 2 Lampung.

Dan tidak terlupakan, seluruh peserta National Media Gathering bakal diajak keliling kota Lampung untuk wisata ole ole.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cerita Dosen ITB Bikin Ventilator Indonesia: Habiskan Waktu 6 Minggu, Tidur Cuma 4 Jam

Konsisten Layani Anak Muda, realme Perkenalkan Seri Terbaru di Masa Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar