Begini Cara RS Andi Makkasau Parepare Meriahkan Hari Kemerdekaan

RS Andi Makkasau
Dokrasi merah putih menghiasi RS Andi Makkasau Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Manajemen Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare punya ide unik menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Seluruh ruang perawatan dipenuhi hiasan berwarna merah putih.

“Jadi, ini kreatifitas menagemen kami, inisiatif setiap ruangan. Hampir semua ruang perawatan dan pelayanan ada hiasan warna simbol negara. Hiasannya bermacam-macam,” kata Direktur RSU Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari, Rabu, 14 Agustus 2019.

Renny mengatakan, menghias ruangan tersebut bukan suatu penilaian dari pihaknya, namun sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan momen puncak hari Kemerdekaan negara Republik Indonesia.

“Tidak ada penilaian tersendiri. Ini hanya wujud partisipasi kami menyambut hari kemerdekaan. Ini bentuk kekompakan juga khususnya setiap ruangan. Kita membina kekompakan itu untuk menghasilkan hal yang bernilai positif,” katanya.

Salah seorang warga pasien, Cefhi mengaku senang dan merasa terhibur dengan suasana unik di lingkungan Rumah Sakit Tipe B tersebut.

“Tidak seperti biasanya ada hiasan-hiasan umbul umbul di ruangan perawatan. Kami rasa ini unik dan menghibur. Apalagi lingkungan rumah sakit ini sekarang bersih dan fasilitas memadai,” ungkap warga Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung ini.

Komentar
Terkini
Parepare

Kantong Kreatif Bacukki Gandeng RKB Telkom

Terkini.id,Parepare - Salah satu terobosan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare yaitu Inovasi Kantong Kreatif, kini menggandeng Rumah Kreatif BUMN untuk mengembangkan kapasitas pelaku industri kecil
Parepare

Kejari Parepare Musnahkan 35 Handphone

Terkini.id, Parepare - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti hasil kejahatan tindak pidana umum sepanjang tahun 2018 dan 2019.Diantara barang bukti