Begini cara Satlantas Polres Bulukumba sosialisasi keselamatan dan anti hoax

Begini cara Satlantas Polres Bulukumba sosialisasi keselamatan dan anti hoax

Terkini.id,Bulukumba – Satlantas Polres Bulukumba giat melakukan kegiatan operasi keselamatan tahun 2018 di berbagai tempat. Diantaranya di sekolah sekolah, Kantor BPJS dan juga dijalan raya.

Dalam kegiatan ini para personil Satlantas mensosialisasikan pentingnnya menggunakan helm dengan benar, dan juga sabuk pengaman saat berkendara.

Selain kegiatan sosialisasi operasi keselamatan, Satlantas Polres Bulukumba juga menyerukan agar masyarakat anti hoax dan tidak terprovokasi dengan berita berita yang belum jelas kebenarannya.Dan senantiasa untuk mau mengkroscek semua berita atau informasi yang diterima.

“Tujuannya agar masyarakat lebih bijak dalam mengolah informasi dengan terlebih dahulu mengcrosceknya,” jelas Kasat Lantas Polres Bulukumba AKPMuhammadi Muhtari.

Selain sosialisasi dengaan langsung mengunjungi sekolah dan perkantoran serya operaso dijalan raya,sosialisasi keselamatan dan anti hoax juga dilakukan dengan cara memasang pamplet dan spanduk yang berisi himbauan disetiap sudut jalan di Bulukumba.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Arum Spink Pimpin Penyerahan Bantuan Ratusan Baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid Bulukumba

Kasus Positif Covid-19 di Bulukumba Tembus Angka 100

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar