Begini Cara Sharp Hilangkan Penat Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Begini Cara Sharp Hilangkan Penat Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Terkini.id, Jakarta – Demi menekan angka penyebaran Covid-19 beberapa hari lalu, Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto telah menyetujui usulan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, yang kemungkinan besar akan diikuti oleh kota-kota besar lainnya.

Hal ini akan berdampak pada semakin banyaknya masyarakat yang harus berdiam diri di rumah.

Tidak mudah dilalui, masalahnya rasa bosan di rumah sudah mulai dirasakan sebagian besar masyarakat di Indonesia, karena himbauan Work from Home (WFH) sudah digaungkan sejak satu bulan lalu.

Belum lagi ditambah rasa khawatir akibat berbagai pemberitaan, yang membuat suasana semakin tertekan.

Banyak cara yang dapat dilakukan guna menghindari rasa strees berlebihan akibat tayangan berita atau mengusir kebosanan akibat berdiam di rumah terlalu lama.

Menarik untuk Anda:

Salah satunya, dengan menyaksikan tayangan hiburan yang berkualitas, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Pada zaman modern seperti saat ini, pilihan hiburan menonton video streaming cukup digemari, terutama oleh kalangan millenials.

Berbekal fakta ini, Sharp Electronics Indonesia (SEID) bekerja sama dengan Vidio, berkomitmen memberikan hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Bersama Vidio Sharp Indonesia memberikan layanan Premium Account di aplikasi Vidio secara gratis.

Fasilitas ini memungkinkan konsumen setia Sharp Indonesia untuk mengakses semua pilihan hiburan di Vidio, mulai dari channel olah raga, Drama Korea, Box Office Indonesia, hingga film Hollywood.

“Ini kontribusi kami bagi konsumen setia Sharp, Kami melihat bahwa masyarakat di Indonesia harus tetap tinggal di rumah walau sudah cukup jenuh setelah sekian lama dan kami ingin menghilangkan kejenuhan itu dengan menyediakan pilihan hiburan yang menarik dan berkualitas yang bisa di nikmati dari TV Android Sharp tanpa biaya,” ujar Ardy AUVI Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Dengan menggunakan Sharp Android TV with Google Assistant, memudahkan konsumen mengendalikan tayangan TV tanpa harus menggunakan kontrol jauh.

“Cukup menggunakan fitur voice command dan teknologi AIoT, konsumen bisa bebas memberikan perintah pada perangkat TV-nya. Kami berharap Indonesia dapat melewati masa sulit ini dengan tetap nyaman dan bahagia berada di rumah” lanjutnya.

Cara mengaktifkan layanan cuma-cuma ini tidaklah sulit, konsumen cukup duduk manis di depan TV dan menjalankan langkah-langkah berikut:

1.Pastikan akses internet anda cukup baik

Pertama download aplikasi Vidio pada smartphone

2. Buka aplikasi Vidio dan lakukan registrasi melalui Nomor Handphone/Email/Google/Facebook

3. Pada bagian account, klik voucher code

Masukkan kode voucher

“VIDIOBEBASNONTON” Klik”Apply” atau “Terapkan”Kemudian buka aplikasi Vidio di TV, lalu terapkan;

Pada bagian my account, terdapat tampilan TV barcode

Buka aplikasi Vidio pada smartphone

Pada bagian account, klik scan QR code

Lakukan scan barcode pada TV

“Promo ini berlaku untuk semua member Vidio, dengan periode aktivasi 4 – 30 April 2020. Layanan premium account ini dapat dinikmati selama 14 hari, dan kode voucher hanya berlaku 1 kali pemakaian per id/user. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi laman resmi Sharp Indonesia,” tutupnya .

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dekatkan Diri ke Konsumen, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Luncurkan Web Series “Tetanggaku Idolaku”

Ajakan Resso untuk Generasi Muda di Sulawesi Selatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar