Begini Cara Swiss-Belhotel Makassar Apresiasi Karyawannya

GM dan para Head Of Department Management Swiss-Belhotel Makassar siap memberikan pelayan untuk karyawannya.

Terkini.id, Makassar – Dunia kerja saat ini saling berkompetisi untuk menghasilkan sesuatu yang berkualitas dan berusaha untuk memperhatikan eksistensi perusahaanya. Karyawan adalah hal terpenting bagi sebuh perusahaan. Selain sebagai aset, adanya karyawan yang berkualitas, sangat menentukan kerberhasilan suatu perusahaan. Oleh karena itu perusahaan merasa punya kewajiban untuk mengapresiasi mereka.

Salah satu hotel yang rutin melakukan apresiasi kepada karyawannya adalah Swiss-Belhotel International tanpa terkecuali Swiss-Belhotel Makassar. Adapun bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawannya dikonsep berupa “Employee Fair”.

General Management Swiss-Belhotel Makassar, Wawan Setiawan mengatakan acara ini merupakan kegiatan tahunan Swiss-Belhotel International sebagai bentuk apresiasi jasa dan loyalitas para karyawannya.

“Karyawan adalah aset sebuah perusahaan, sehingga perlu dilakukan apresiasi kepada mereka sebagai bentuk penghargaan,”ujar Wawan saat ditemui di sela-sela memasak menu makan siang untuk para karyawan Swiss-Belhotel Makassar, Rabu 19 Desember 2018.

Menarik untuk Anda:

Lanjut Wawan menyebutkan program Employee Fair ini  didesain untuk menumbuhkan perasaan pada diri karyawan, bahwa dirinya “diperhatikan dan dihargai” oleh perusahaan. Sedikitnya ada 130 karyawan yang mengikuti program tersebut.

“Sesuai dengan temanya Efficiency, Service, and Performance of Our Most Important asset. Jadi seluruh pimpinan memberikan pelayanan kepada karyawan. Semoga kegiatan seperti ini semakin mempererat silaturahmi dan kinerja para karyawan,”tuturnya.

Sementara HR Assistant Swiss-Belhotel Makassar, Devi Sugianto mengatakan ada banyak kegiatan yang sudah dirancang untuk memanjakan para karyawan, yang sudah mencurahkan seluruh kerja kerasnya selama ini.

“Acara ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada hari ini Rabu 19 Desember hingga hari Jumat 21 Desember 2018 mendatang,”ujar Devi.

Dikatakan Devi, di hari pertama, bertempat di area kolam renang. Di sini Head Of Department Management Swiss-Belhotel Makassar menjadi pelayan dan koki khusus untuk melayani para karyawannya saat makan siang. Lalu dilanjutkan dengan makan malam, dan kejutan lainnya untuk para karyawan. Kemudian hari kedua para Head Of Department memarkirkan kendaraan para pegawai dan memberikan free laundry untuk baju-baju karyawannya. Lalu hari ketiga para karyawan Swiss-Belhotel Makassar mendapatkan pemeriksaan gigi dan mulut gratis.

“Selama Employee fair ini berlangsung, management Swiss-Belhotel Makassar juga membuka photo contest bagi para karyawan dan menyediakan sejumlah hadiah menarik,”tutup Devi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dibuka Kembali, Hana Restaurant MYKO Tawarkan Paket Makan Sepuasnya Hanya Rp 98 Ribu

Promo Servis Bertabur Hadiah di September Ceria Bersama AHASS

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar