Begini Himbauan Wakapolda Sulsel Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si mengimbau anggotanya agar tidak euforia di malam tahun baru. Hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi di Lobby Mapolda Sulsel, Senin 31 Desember 2018 pagi tadi.

Terkini.id, Makassar  – Polda Sulawesi Selatan mengeluarkan sejumlah imbauan kepada masyarakat maupun kepada anggota kepolisian untuk tidak merayakan pergantian tahun secara berlebihan. Hal itu untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si saat memimpin apel pagi di Lobby Mapolda Sulsel, Senin 31 Desember 2018 pagi tadi.

Wakapolda Sulawesi Selatan

Apel pagi tersebut turut dihadiri langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Pamen Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.

Dalam kegiatan apel kali ini, orang nomor dua di Polda Sulsel itu mengecek langsung  kehadiran anggotanya dan menyampaikan rasa terima kasih kepada anggotanya yang hadir tepat waktu.

“Terkait perayaan malam tahun baru, kami  menghimbau kepada anggotanya agar tidak ada yang melakukan pesta atau bereuforia dalam malam pergantian tahun 2018.

Jelang pergantian tahun, Wakapolda Sulsel gelar apel pagi

Brigjen Adnas juga menambahkan mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar ikut serta dalam kegiatan Istiqomlsah dan dzikir bersama

“Mari kita ikut serta dalam kegiatan Istigosah dan Dzikir bersama untuk mengisi malam pergantian tahun yang di gelar oleh Walikota Makassar,”tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Parepare

SMP Negeri 13 Parepare Sepi Pendaftar

Terkini.id,Parepare - Salah satu sekolah di kota Parepare mengalami penurun jumlah pendaftar pada penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2019, adalah Sekolah Menengah Pertama